«

»

Feb 13

Intend Reportedly Selling Madrid Ronaldo in Summer

Intend Reportedly Selling Madrid Ronaldo in Summer

Intend Reportedly Selling Madrid Ronaldo in Summer

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan berniat menjual Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Madrid disebut-sebut tak akan sungkan melepas pemain bintangnya itu apabila ada tawaran ‘wah’ yang datang.

Dilaporkan El Confidencial, yang dilansir Metro, faktor usia Ronaldo yang sudah memasuki ‘kepala 3’ diklaim melatarbelakangi keputusan Perez itu.

Padahal (setidaknya sampai sekarang) pesepakbola Portugal itu belum menunjukkan penurunan performa seiring dengan pertambahan usianya. Di musim ini, Ronaldo telah mengemas 36 gol di semua kompetisi kendati produktivitasnya mulai seret selepas meraih Ballon d’r pada Januari silam.

Masalah Ronaldo tak berhenti di atas lapangan hijau. Pasalnya, ia belakangan disorot tajam karena menggelar pesta ulang tahun hanya beberapa jam setelah Madrid menderita kekalahan telak 0-4 dari Atletico Madrid.

Belum diketahui kemana tujuan Ronaldo selanjutnya. Namun, Manchester United selalu dikait-kaitkan dengan mantan wingernya itu. Perez dilaporkan juga meyakini bahwa Paris St. Germain, Chelsea, dan Manchester City memiliki kemampuan untuk mendatangkan Ronaldo.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, pernah mengungkapkan bahwa kliennya itu memiliki klausa buy-out sebesar 1 miliar poundsterling. Namun, andai dijual 300 juta pound pun akan ada banyak klub yang tertarik.

Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2018 di Santiago Bernabeu.