«

»

May 29

Di tanya Apa Telah Belajar Bhs Spanyol, Klopp : Una Cerveza Por Favor

Di tanya Apa Telah Belajar Bhs Spanyol, Klopp : Una Cerveza Por Favor

Di tanya Apa Telah Belajar Bhs Spanyol, Klopp : Una Cerveza Por Favor

Taruhan Bola Online, Dortmund – Akan mundur dari Borussia Dortmund waktu musim selesai, Juergen Klopp dispekulasikan akan melatih di Spanyol musim depan. Dalam session konferensi pers terakhirnya di partai Bundesliga, ia memberi jawaban keren yang mengundang tawa saat di tanya masalah isu itu.

Pada akhir minggu di Signal Iduna Park, Dortmund melakukan pertandingan penutup musimnya di Bundesliga lawan Werder Bremen. Ini sekalian jadi partai perpisahan Klopp dengan umum di stadion sebagai ” tempat tinggalnya ” mulai sejak 2008 itu–walaupun ia masih tetap bakal temani Die Borussen di partai final DFB-Pokal lawan Wolfsburg di Olympiastadion, Berlin, pada 30 Mei yang akan datang.

Selesai kompetisi, pelatih 47 th. yang pernah menyamai style melatihnya seperti ” heavy metal ” itu seperti umum melakukan konferensi pers pascalaga. Salah satu pertanyaan yang diserahkan kepadanya yaitu apakah ia telah pelajari bhs Spanyol.

Dengan style khasnya, pelatih yang di kenal ekspresif itu lalu memberi jawaban. ” Una cerveza por favor, ” ceplosnya dengan bhs Spanyol.

” Tolong birnya satu, ” sekian kurang lebih terjemahan perkataan Klopp yang lalu juga meneruskan, seperti ditulis Telegraph, ” Perkataan itu lumayan dapat bermanfaat di Mallorca. ”

Baca Juga : Paolo Maldini Mau Kembali Ke AC Milan

Tawa beberapa jurnalis tidak ayal bergemuruh mendengar jawaban Klopp yang juga tertawa terlepas. Selesai menginformasikan dianya akan meninggalkan Dortmund, ke mana ia lalu bakal melatih memanglah masih tetap jadi misteri. Salah satu isu menyebutkan bila Klopp bakal mengatasi Madrid musim depan.