«

»

May 23

Juventus Siap Rusak “Pesta Perpisahan” Xavi

Juventus Siap Rusak “Pesta Perpisahan” Xavi

Juventus Siap Rusak “Pesta Perpisahan” Xavi

Taruhan Bola Online, TURIN – Xavi Hernandez besar kemungkinan bakal memerankan kompetisi paling akhir dengan kostum Barcelona pada pertandingan final Liga Champions di Berlin (6/6/2015). Tetapi, Juventus sebagai lawan Barcelona pada pertandingan itu, siap mengakibatkan kerusakan “pesta perpisahan” Xavi.

“Laga kelak bakal jadi kompetisi paling akhir Xavi, seseorang pemain luar umum Barcelona serta tim nasional Spanyol. Tetapi, kami mengharapkan dapat mengakibatkan kerusakan ‘pesta’ itu, ” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Untuk dapat wujudkan hal itu, Allegri bakal mewaspadai empat pemain utama El Barca. “Barcelona mempunyai tiga pemain hebat di lini depan, Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez. Mereka juga mempunyai Andres Iniesta yang mengatur tempo permainan di lini ke-2, ” bahas Allegri.

Bekas pelatih AC Milan itu sadar, untuk final kelak, timnya tidaklah favorite. “Namun, kami bakal menempa mentalitas serta segi fisik supaya dapat tampak dalam keadaan sempurna pada pertandingan final kelak, ” papar dia.

Baca Juga : Tidak berhasil Panenka, Luca Zidane Gemilang Menyingkirkan Tiga Penalti

Karenanya, Allegri mengharapkan Juventus dapat mencapai hasil positif pada pertandingan terakhir melawan Napoli, Sabtu (23/5/2015). Walau pertandingan itu tidak lagi memastikan, Juventus terus memburu kemenangan untuk melindungi trend kemenangan sekalian bekal untuk pertandingan melawan Barcelona.