«

»

May 30

Kemenangan Khusus untuk Grzegorz Krychowiak

Kemenangan Khusus untuk Grzegorz Krychowiak

Kemenangan Khusus untuk Grzegorz Krychowiak

Taruhan Bola Online, Warsawa – Kesuksesan Sevilla memenangkan Liga Europa mempunyai beberapa arti istimewa untuk Grzegorz Krychowiak. Ia dapat cetak gol dalam kompetisi final, mencapai trofi pertamanya, serta jadi juara di negara kelahirannya sendiri.

Dalam partai final di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB, Dnipro Dnipropetrovsk bikin start yang dimimpikan sesudah club Ukraina itu memimpin saat pertandingan baru jalan tujuh menit.

Walau demikian, Krychowiak lalu hembuskan harapan buat Sevilla melalui gol penyama kedudukan. Gol itu juga lalu dilanjutkan gol-gol lain yang bikin si wakil Spanyol berbalik menang 3-2 atas Dnipro.

” Ini adalah malam luar umum. Kami telah berusaha keras selama pertandingan serta kami merebut trofinya, ” kata Krychowiak pada AS serta diambil Football Espana.

” Kompetisi lawan Zenit St Petersburg lantas sangatlah susah namun sejak itu kami telah jadi sangat tangguh, ” lanjutnya mengacu pada lawan yang dihadapi Sevilla di perempatfinal.

Berposisi juga sebagai gelandang bertahan, gol tidaklah suatu hal yang sangat diakrabi oleh Krychowiak. Mulai sejak membela Sevilla pada musim panas, pesepakbola kelahiran Gryfice, Polandia, 25 th. lantas itu baru cetak empat gol.

Baca Juga : Di tanya Apa Telah Belajar Bhs Spanyol, Klopp : Una Cerveza Por Favor

” (Itu) Adalah suatu peristiwa fantastis. Saya sangat senang. Saya hampir tak pernah buat gol serta saya sukses mengerjakannya di Warsawa sini. Saat ini kami bakal menikmatinya selama malam, ” ucapnya.

” Saat saya berhimpun dengan Sevilla, benakku terisi tentang angan-angan memainkan final di Warsawa. Kami mencapai 76 poin di liga serta finis ke lima, namun kami telah sukses mencapai piala serta bakal main di Liga Champions musim depan. Serta ini yaitu trofi pertamaku, ” tutur Krychowiak.