«

»

May 21

Klopp Dipercaya Bakal Berhasil Melatih Club Top Mana juga

Klopp Dipercaya Bakal Berhasil Melatih Club Top Mana juga

Klopp Dipercaya Bakal Berhasil Melatih Club Top Mana juga

Taruhan Bola Online, Augsburg – Club mana yang bakal dilatih oleh Juergen Klopp pada musim depan masih tetap jadi sinyal bertanya. Namun, Klopp dinilai mempunyai kemampuan untuk melatih tim top mana juga.

Sesudah tujuh th. melatih Borussia Dortmund, Klopp bakal hengkang pada akhir musim ini. Tetapi, pria berumur 47 th. itu belum mengambil keputusan pelabuhan selanjutnya yang bakal dia menuju.

Dengan reputasi bagus yang dipunyainya, Klopp disebut-sebut tengah dilirik oleh sebagian club top seperti Manchester City, Liverpool, serta Real Madrid. Dia beritanya juga didekati oleh club Turki, Fenerbahce.

Markus Feulner, yang pernah dilatih Klopp di Mainz serta Dortmund, meyakini Klopp bakal mencapai keberhasilan di club selanjutnya, tak tahu di Inggris, Spanyol, atau negara lain.

” Saya tidak terlampau mengetahui Premier League, namun kenyataannya dia dapat pergi ke club top mana juga lantaran dia mempunyai kwalitas untuk bangun suatu tim yang berhasil di negara mana juga — di Inggris, Spanyol, atau tempat lain, ” kata Feulner seperti diambil Soccerway.

” Bila Anda mempunyai kesempatan untuk merekrut seseorang pelatih seperti dia, yang memenangi liga berbarengan tim seperti Borussia Dortmund, klub-klub lain mesti mengubernya. Saya pikir dia dapat melatih tiap-tiap tim top di liga mana juga, ” paparnya.

” Saya meyakini Klopp sangatlah tertarik dengan klub-klub diluar Jerman. Dia dapat melepaskan Dortmund ke Liga Champions dalam satu tahun lebih paling akhir serta dia paham bagaimanakah untuk bangun tim, ” papar Feulner.

” Dia pernah memenangi gelar ganda DFB-Pokal serta Bundesliga. Dia juga 2 x memenangkan Bundesliga. Seperti yang saya katakan, saya pikir banyak tim di negara lain yang tertarik kepadanya, ” kata pemain yang saat ini membela Augsburg itu.

Baca Juga : Lulus Tes Medis, Depay Selangkah Menuju Old Trafford

” Bila dia mempunyai peluang melatih diluar negeri, dia bakal mengambilnya. Dia tentu mempunyai kwalitas karenanya, ” tutur Feulner.