«

»

May 18

MU Raih Tujuan Finis Empat Besar, Van Gaal juga Senang

MU Raih Tujuan Finis Empat Besar, Van Gaal juga Senang

MU Raih Tujuan Finis Empat Besar, Van Gaal juga Senang

Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, senang dengan performa Manchester United musim ini. Argumennya ‘Setan Merah’ dapat penuhi tujuan untuk finis empat besar diakhir musim.

Kepastian MU finis empat besar sekalian mencapai ticket ke playoff Liga Champions didapat selesai kekalahan Liverpool 1-3 dari Crystal Palace tempo hari. Selisih enam poin dengan MU tidak bakal dapat dikejar lagi oleh The Reds di bekas satu pertandingan.

MU juga cobalah untuk menyalip posisi Arsenal di urutan ketiga klassemen serta melindungi kesempatan finis tiga besar untuk lolos segera ke Liga Champions.

Sayangnya kesempatan itu semakin mengecil bila tidak bisa disebutkan tertutup sekalipun lantaran MU cuma main imbang 1-1 dengan Arsenal, sesudah pernah unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Ander Herrera.

Karena Arsenal cuma perlu penambahan dua angka di dua pertandingan tersisa untuk mengunci posisi ketiga dari kejaran MU. Bila itu dapat diperoleh jadi MU mesti memerankan babak playoff lebih dahulu saat sebelum dapat masuk ke fase group Liga Champions.

Jikalau memanglah MU pada akhirnya mesti finis empat besar jadi Van Gaal akan tidak kecewa mengingat dia telah dapat penuhi tujuan pemiliki dimuka musim, sesudah lewat musim 2013/2014 yang jelek dimana mereka finis posisi ketujuh serta tidak maju ke Eropa.

” Kami mesti lebih dahulu bermain di babak playoff untuk lolos lantaran kami belum pasti maju ke Liga Champions, ” tutur Van Gaal di Sky Sports.

” Ini buat kami stress lantaran Anda dapat bersua lawan yang telah memerankan 1/2 musim, sedang kami barusan mengawali musim, ” sambungnya.

” Kami telah menempatkan tujuan. Pejabat club senang, fans senang. Luar umum saat Anda dapat finis posisi ke empat serta fans bertepuk tangan sangatlah lama. Saya tak pernah rasakan pengalaman ini di klub-klub pada awal mulanya, ” sekian dia.