«

»

May 22

Tidak berhasil Panenka, Luca Zidane Gemilang Menyingkirkan Tiga Penalti

Tidak berhasil Panenka, Luca Zidane Gemilang Menyingkirkan Tiga Penalti

Tidak berhasil Panenka, Luca Zidane Gemilang Menyingkirkan Tiga Penalti

Taruhan Bola Online, Jakarta – Anak Zinedine Zidane jadi bintang tim nasional Prancis waktu tampak di Piala Eropa U-17. Walau panenkanya tidak berhasil berbuntut gol, Luca Zidane terus gemilang sesudah dia menyingkirkan tiga eksekusi penalti.

Tindakan kepahlawanan Luca Zidane berlangsung di babak semi final Piala Eropa U-17. Dalam pertandingan yang di gelar Lazur Stadium, Burgas, Swiss, Selasa (19/5/2015) saat setempat, Prancis menaklukkan Belgia dengan adu penalti 2-1. Pertandingan ke-2 tim selesai 1-1 di saat normal plus extra time.

Luca, yang menguatkan Real Madrid C, memulai tampilan gemilangnya di adu tos-tosan itu dengan memblok dua dari tiga penendang pertama Belgia. Dalam kedudukan 1-1 di adu penalti itu, Luca lalu maju juga sebagai eksekutor. Dia jadi penendang ke empat Prancis.

Mewarisi skill hebat sang bapak, Luca melepas sepakan panenka dari titik putih. Upayanya itu berhasil mengecoh penjaga gawang lawan, sayangnya bola melayang tinggi serta mengenai mistar. Luca tidak berhasil menyumbang gol buat Prancis.

Walau barusan tidak berhasil buat eksekusi penalti, Luca tidak kehilangan konsentrasi waktu kembali ke bawah mistar gawang. Dia lakukan penyelamatannya yang ketiga dalam kompetisi itu waktu menyingkirkan penalti Ismail Azzaoui.

Kesuksesan Odsonne Edouard mengeksekusi penalti paling akhir Prancis pada akhirnya mengantar mereka ke final. Di pertandingan puncak yang bakal dihelat pada 22 Mei yang akan datang, Prancis bakal bertemu dengan Jerman.

Baca Juga : Klopp Dipercaya Bakal Berhasil Melatih Club Top Mana juga

Luca (15 th.) yaitu anak ke-2 dari empat bersaudara serta jadi hanya satu yg tidak berposisi juga sebagai gelandang. Kakanya, Enzo Zidane (20 th.), dan dua adiknya Theo Zidane (13 th.) serta Elyaz Zidane (10 th.) juga menguatkan tim akademi El Real. Walau demikian mereka seluruhnya memiliki komitmen untuk terus membela Prancis di arena internasional.