«

»

Jun 20

Dortmund Masih tetap Mengharapkan Guendogan Terus Tinggal

Dortmund Masih tetap Mengharapkan Guendogan Terus Tinggal

Dortmund Masih tetap Mengharapkan Guendogan Terus Tinggal

Taruhan Bola Online, Dortmund – Ilkay Guendogan sudah menampik tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Borussia Dortmund. Namun, Dortmund masih tetap mengharapkan pemainnya itu beralih pikiran serta terus tinggal.

Guendogan cuma terikat kontrak hingga th. depan dengan Dortmund. Penolakan atas kontrak baru yang dikerjakan gelandang 24 th. itu membuatnya santer diberitakan bakal hengkang dari Signal Iduna Park pada musim panas ini.

Guendogan beritanya diminati oleh beberapa club top Eropa seperti Manchester United, Arsenal, Barcelona, serta Manchester City. Namun, sampai saat ini belum ada satu juga club yang meraih perjanjian transfer dengan Dortmund.

Dortmund sendiri tidak menyerah demikian saja. Die Borussen masih tetap mengharapkan Guendogan ingin merubah keputusannya.

” Mungkin saja masih tetap ada kesempatan dia memikirkan lagi, ” tutur manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pada surat berita WAZ.

Baca Juga : Juve Akui Ketidaksamaan Kwalitas Jadi Pembeda

” Kami masih tetap lakukan perbincangan serta Ilkay yaitu pemain yang baik, ” kata Watzke.

Guendogan berhimpun dengan Dortmund dari Nurnberg pada th. 2011 silam. Dia sudah tampak pada 117 kompetisi berbarengan Dortmund.