«

»

Jun 18

Juve Akui Ketidaksamaan Kwalitas Jadi Pembeda

Juve Akui Ketidaksamaan Kwalitas Jadi Pembeda

Juve Akui Ketidaksamaan Kwalitas Jadi Pembeda

Taruhan Bola Online, Berlin – Juventus mengaku ketidaksamaan kwalitas tim dengan Barcelona jadi pembeda di final Liga Champions dinihari tadi. Pengalaman besar yang dimiliki Blaugrana juga dimaksud Andrea Barzagli memegang peran besar.

Juve kalah 1-3 dari Barca dalam pertandingan final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB tadi. ‘Si Nyonya Besar’ pernah menahan imbang 1-1, dimana Alvaro Morata membalas gol cepat Ivan Rakitic.

Tetapi Barca pada prosesnya dapat bikin dua gol lain, semasing lewat Luis Suarez serta Neymar. Juve juga mesti senang tutup kampanye di posisi ke-2.

Barzagli mengaku start timnya tidak apik lantaran segera kebobolan di menit ke-4. Tetapi sukses bangkit, menyamai kedudukan, serta sekian kali merepotkan Barca. Catatan statistik tunjukkan hal semacam ini.

Walau kalah penguasaan bola 39%-61%, Juve terus dapat melepas 14 tembakan dimana enam mengarah ke gawang. Sesaat Barca mempunyai 18 percobaan serta delapan pas tujuan. Selanjutnya, kekuatan Barca menyelesaikan peluanglah yang tambah baik.

” Kami ketahui kwalitas mereka, kami mengerahkan semua yang kami mempunyai di lapangan serta Barcelona layak memperoleh credit atas talenta yang mereka mempunyai, ” kata Barzagli pada Sky Sport Italia.

” Kami melindungi kepala kami terus tegak, walau kalah di suatu final senantiasa susah untuk di terima. Susah untuk mengkaji kompetisi sekarang ini. ”

” Kami memanglah tak mengawali dengan baik, namun menyatakan pada diri kami untuk selalu bertahan di pertandingan ini yang kami kerjakan dengan menyamai kedudukan serta sepanjang 10 menit paling akhir betul-betul menakuti Barcelona. ”

” Selanjutnya kwalitas mereka bikin ketidaksamaan. Tak ada satupun yang sukai alami kekalahan, jadi ini susah untuk di terima, ” katanya seperti diambil Football Italia.

Dengan kekalahan ini, Barzagli tidak berhasil mengulang masa lalu manis berbarengan tim nasional Italia saat memenangkan Piala Dunia 2006 di stadion yang sama. Akan tetapi, bek 34 th. itu menyatakan hasil malam tadi tidak merubah memori berbarengan Gli Azzurri.

Untuk eks pemain Vfl Wolfsburg itu, kekalahan dari Barca malah jadi suatu pengalaman bernilai untuk Juve yang akan datang. Dia mengharapkan timnya dapat kembali pada final kurun waktu dekat.

” Tak, masa lalu Piala Dunia bakal bertahan selama-lamanya. Saya pernah mengharapkan wujudkan mimpi lain. Itu tak berlangsung namun kami melindungi diri kami terus tegar, ” tutur Barzagli.

Baca Juga : Kandidat Presiden Barcelona Klaim Telah Bicara dengan Pogba

” Kami meraih final, yg tidak terus-terusan berlangsung. Barcelona juara empat kali dalam 10 th. serta mudah-mudahan kami dapat lakukan itu juga. ”

” Itu perlu pengalaman. Anda butuh melaju per babak tiap-tiap waktunya serta club ini tengah berkembang. Jadi kami seluruhnya mau kembali bermain di final secepat-cepatnya, ” sekian dia.