«

»

Jun 17

Kandidat Presiden Barcelona Klaim Telah Bicara dengan Pogba

Kandidat Presiden Barcelona Klaim Telah Bicara dengan Pogba

Kandidat Presiden Barcelona Klaim Telah Bicara dengan Pogba

Taruhan Bola Online, Barcelona – Ketertarikan Barcelona pada Paul Pogba jadi komoditas politis mendekati penentuan presiden di club itu. Salah seseorang kandidat presiden, Agusti Benedito, mengklaim bila dia telah melalukan perbincangan dengan bintang Prancis itu.

Walau tengah dalam periode larangan transfer hingga januari 2016, Barcelona telah terang-terangan menyebutkan tertarik pada Pogba. Berita yang paling akhir beredar jadi menyebutkan duit sebesar 80 juta euro telah disediakan untuk dibayarkan ke Juventus.

Dalam wawancaranya dengan Stasiun Tv 8TV, salah satu kandidat presiden Barcelona, Agusti Benedito, mengklaim bila dia telah lakukan perbincangan dengan Pogba. Bukanlah itu saja, Benedito juga menyebutkan bila dia telah bersua dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

” Saya telah lakukan kontak dengan Pogba. Pertama saya bicara dengan Andrea Agnelli serta dengan cara personal dengan si pemain. Kami tawarkan 12 juta euro per musim serta transfer fee sebesar 80 juta euro, ” sahut Benedito seperti di beritakan ESPNFC.

Baca Juga : Ribery Tidak Sabar Kembali Merumput

Benedito yaitu salah satu dari enam orang yang telah menyebutkan maju dalam penentuan presiden Barcelona, yang bakal dikerjakan pada 18 Juli yang akan datang. Lima kandidat yang lain yaitu Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Jordi Majó, Jordi Farre serta Joan Laporta.

” Selanjutnya bakal ada empat pra-kandidat. Bartomeu, Laporta, Benedito serta Freixa, ” lanjut Benedito.