«

»

Jun 26

Kolombia Tidak Subur, Falcao Dibela Valderrama

Kolombia Tidak Subur, Falcao Dibela Valderrama

Kolombia Tidak Subur, Falcao Dibela Valderrama

Taruhan Bola Online, Bogota – Tak produktifnya Kolombia di Copa America 2015 selama ini ikut bikin performa Radamel Falcao disorot. Legenda hidup Kolombia Carlos Valderrama datang membela.

Dari tiga kompetisi yang sudah ditempuh di fase group Kolombia memanglah baru kebobolan satu gol saja. Namun di segi lain Los Cafeteros juga hanya dapat bikin satu gol saja, itu juga lewat Jeison Murillo yang disebut seseorang bek tengah.

Falcao juga sebagai ujung tombak paling utama Kolombia tidak pelak dikira paling bertangung jawab. Terlebih performanya memanglah belum juga lebih baik mulai sejak cedera ligamen berbarengan Monaco pada bln. Januari th. lantas.

Juga sekian, Valderrama menyebutkan bahwa ketidaksuburan Kolombia di Copa America tidaklah kekeliruan mutlak dari Falcao atau pemain-pemain depan yang lain tetapi lantaran ketiadaan operan masak untuk mereka.

” Beberapa penyerang telah tak memperoleh operan-operan bagus atau kesempatan masak, serta kita jadi mengkritik mereka, ” ucap Valderrama pada El Espectador yang diambil TeamTalk. com.

” Juga sebagai pengagum, saya ketahui bahwa beberapa orang tak senang lantaran kami tak bermain dengan bagus, namun kami harusnya terus senang lantaran telah maju ke babak selanjutnya serta masih tetap mempunyai kesempatan mencapai gelar juara. ”

Baca Juga : Cavani : Diinginkan Jadi Pahlawan, Saat ini Malah Jadi Pesakitan

” Falcao tidaklah masalahnya. Berapakah kesempatan masak buat gol, berapakah peluang satu lawan satu dengan penjaga gawang, apakah Teo (Teofilo Gutierrez) serta Falcao memilikinya? Tak satu juga. Demikian pula dengan Jackson (Martinez) atau (Carlos) Bacca, ” sebutnya.

Kolombia sendiri bakal hadapi Argentina, Sabtu (27/6/2015) pagi WIB besok, dalam partai perempatfina dengan Falcao dispekulasikan hanya bakal duduk di bangku cadangan sesudah di tiga partai pada awal mulanya selalu jadi starter–sekali main penuh serta 2 x ditukar di babak ke-2.