«

»

Jun 28

PSSI Ngomong Saja, Persija Cuma Kirim Rp 5 Juta

PSSI Ngomong Saja, Persija Cuma Kirim Rp 5 Juta

PSSI Ngomong Saja, Persija Cuma Kirim Rp 5 Juta

Taruhan Bola Online, Jakarta – Alfin Tuasalamony masih tetap mesti bersabar serta perlu cost besar untuk pemulihan cedera serius di kaki kirinya. Pasca operasi ia masih tetap mesti mencabut pen serta lakukan terapi supaya dapat jalan seperti awal mulanya.

Alfin sekarang ini masih tetap memakai pen didalam kakinya disebabkan patah tulang yang dihadapi. Beritanya pen itu baru dapat dicabut bln. depan. Pasti untuk cost therapy serta operasi pengangkatan pen tidaklah murah. Alfin masih tetap memerlukan banyak cost hingga dianya betul-betul sembuh.

Si penabrak sendiri sekedar hanya janji menolong hingga Alfin betul-betul sembuh keseluruhan. Kenyataannya Alfin jadi mesti nombok 1/2 dari cost rumah sakit, sesaat si penabrak cuma dapat menolong 50 % saja.

” Yang nabrak tuturnya ingin tanggung jawab hingga usai, hingga saya sembuh keseluruhan. Hanya dari operasi pertama saja dia cuma dapat bayar sesudah 50 % saja, sedang saya masih tetap tambahin 1/2. Mungkin saja dia dari orang tak dapat juga, ” kata Alfin, di sela-sela kompetisi pertandingan amal bertopik Trofeo Charity Matches Alfin Dapat, Minggu (28/6/2015).

Kekecewaan Alfin jadi tambah saat pengurus Persija, club tempatnya bermain, serta PSSI tidak banyak menolong. Menurut Alfin dia tak terlampau diacuhkan serta tidak memperoleh pertolongan yang bermakna.

” Bila sama pengurus serta club sih iya tak diacuhkan. Mungkin saja menurut mereka lantaran bukanlah berlangsung di lapangan, tetapi diluar (lapangan) jadi mereka memikirkan ya dicuekin saja. Saya pernah kecewa dengan PSSI serta Persija, mereka hanya dapat ngomong namun tak ada buktinya sekalipun, ” cetusnya.

Baca Juga : Kolombia Tidak Subur, Falcao Dibela Valderrama

Bahkan juga untuk sebatas kirim pesan singkat saja pengurus PSSI tak pernah. ” Bila pengurus PSSI tak pernah (sms), bila pengurus Persija pernah datang ke rumah sakit. Waktu itu yang datang The Jak, pengurus Persija seperti ketua biasanya Ferry Paulus datang. Mereka janjikan ingin bantuin namun tidak ada. Paling tempo hari saja waktu ingin keluar dari RS dikirimin uang Rp 5 juta ke ATM saya itu tuturnya dari Persija, ” katanya.

Lewat peristiwa ini ia juga mengharapkan bila dianya jadi pemain paling akhir yang diperlakukan seperti ini. ” Saya cuma untuk misal buat pemain-pemain yang lain-lain. Ini paling akhir kalilah buat PSSI serta club, besok-besok bila ada yang berlangsung dengan pemain tolong di perhatikan, ” ujarnya.