«

»

Jun 24

Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

Tantangan Kontrak Bintang yang Ketiga untuk Florentino Perez

Taruhan Bola Online, Madrid – Real Madrid tengah ada dalam kondisi menantang berkenaan perpanjangan kontrak Sergio Ramos. Untuk Presiden Madrid Florentino Perez, ini tidaklah yang pertama.

Musim panas Madrid th. ini nampaknya jalan kurang nyaman. Bek mereka, Sergio Ramos, diberitakan tidak kerasan serta buka kesempatan untuk hengkang.

Pemicunya disangka kuat yaitu masalah upah yang dinilai Ramos kurang setara dengan pemain-pemain bintang lain. Bek 29 th. itu terasa dengan peran serta peran utamanya dalam club sepanjang satu dekade ini, dia memiliki hak memperoleh pernyataan serta dihargai tambah baik.

Masalah semakin rumit saat raksasa Inggris, Manchester United, meminatinya. Beritanya MU mau Ramos sekurang-kurangnya jadi sisi dari perjanjian bila Madrid ingin memboyong David De Gea dari Old Trafford. Namun tidak tutup kemungkinan perjanjian itu berlangsung dengan cara terpisah.

Bicara masalah saga kontrak Ramos, ini bukanlah kali pertama yang dihadapi oleh Perez dalam dua saat kepemimpinannya di Los Blancos. Pada awal mulanya dia pernah perang dingin dengan dua bintang yang lain, yaitu Iker Casillas serta Cristiano Ronaldo.

Pada September 2005, Casillas terasa tidak dhargai oleh club. Waktu itu Casillas terasa kecewa dengan kritik dari Perez yang memimpin di periode pertamanya. Hal semacam itu semakin dipanaskan dengan kenyataan bahwa semusim pada awal mulanya Perez berusaha memboyong Gianluigi Buffon untuk jadi penjaga gawang paling utama.

Jalinan Casillas-Madrid intinya Perez juga lebih buruk. Namun uniknya dua bln. lalu jalinan itu dengan cara mencolok lebih baik serta kontrak baru disetujui. Casillas diperpanjang hingga 2011.

Selepas Casillas, giliran Ronaldo yang hadapi kondisi sama pada pertengahan 2013 lantas. Ronaldo bahkan juga dengan cara terbuka menyampaikan merindukan Manchester United.

Bintang asal Portugal itu terasa tak dihargai serta di cintai oleh Madrid. Dia juga terasa club tidak melindunginya dari perlakuan dingin Jose Mourinho, pelatih Madrid waktu itu. ” Saya sedih serta club tahu mengapa, ” katanya waktu itu.

Meruncingnya jalinan ini semakin kronis waktu Ronaldo bahkan juga memperoleh cemoohan dari beberapa pengagum Madrid. Tetapi waktu nampaknya akan hengkang, Ronaldo pada akhirnya menyetujui kontrak baru hingga 2018 pada September.

Saat ini Madrid hadapi kondisi sama dengan Ramos. Bek 29 th. itu diberitakan Marca meminta upah sebesar 10 juta euro per th., sesaat Madrid disebut-sebut cuma siap tawarkan angka 7, 5 juta euro.

Baca Juga : Masalah Dominasi Spanyol di MotoGP

Ramos terasa di lapangan peran serta perannya sama utama dengan Ronaldo atau Gareth Bale, tetapi tidak dihargai sebesar dua rekannya itu. Hal semacam ini dipercaya lantaran Madrid terasa dengan cara citra, Ramos tidak sebesar Ronaldo serta Bale. Sang bek tidak memberi peran pemasukan setinggi dua rekannya serta di Los Merengues, hal semacam ini dimaksud Marca jadi prioritas.

Tetapi menarik untuk ditunggu apakah Perez bakal sukses menyelesaikan masalah Ramos ini seperti dua tantangan besarnya yang pada awal mulanya. Ramos tidak diragukan lagi jadi salah satu sosok pilar serta utama untuk Madrid, walau bukanlah ikon lokal jenis Casillas atau tidak sementereng Ronaldo.