«

»

Jul 10

Alderweireld ke Tottenham, Southampton Dapat Menuntut

Alderweireld ke Tottenham, Southampton Dapat Menuntut

Alderweireld ke Tottenham, Southampton Dapat Menuntut

Taruhan Bola Online, London – Kepindahan Toby Alderweireld ke Tottenham Hotspur bukannya tidak berpolemik. Club dia pada musim lantas, Southampton, mungkin ajukan tuntutan.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, Alderweireld berhimpun sesudah Tottenham membayarkan nilai transfer yang tidak dijelaskan jumlahnya. Oleh Tottenham, bek berumur 26 th. itu dikontrak hingga 2020.

Di sinilah masalahnya terdapat. Club yang memiliki Alderweireld pada awal mulanya, Atletico Madrid, dinilai tak menghormati Soton. Saat meminjam Alderweireld pada musim lantas, Soton dimaksud mempunyai klausul spesial.

Seperti ditulis BBC, klausul itu mengatakan bahwa Soton mempunyai hak lebih dahulu untuk mempermanenkan Alderweireld dengan nilai 6, 8 juta poundsterling.

Atletico mungkin membatalkan klausul itu. Prasyaratnya, Atletico mesti membayar 1, 5 juta pounds.

Dengan pelanggaran itu, BBC menyebutkan bahwa Soton mungkin ajukan tuntutan. Atletico dimaksud tak menghormati klausul itu serta jadi jual Alderweireld pada penawar paling tinggi.

Baca Juga : Cemas Di tangkap, Blatter Tidak Bakal Melancong Dahulu

Alderweireld sangat disenangi oleh manajer Soton, Ronald Koeman, serta oleh karena itu dia pernah punya niat untuk mempermanenkan bek asal Belgia itu.

Alderweireld sendiri mengatakan terima kasih pada Soton untuk satu musim yang mengasyikkan. ” Saya memandang ke depan, namun juga mengingat satu musim hebat berbarengan Southampton. Club luar umum dengan fans yang luar umum juga, ” kata Alderweireld.