«

»

Jul 30

Benitez Anggap Lumrah Tuntutan Menangi Piala di Madrid

Benitez Anggap Lumrah Tuntutan Menangi Piala di Madrid

Benitez Anggap Lumrah Tuntutan Menangi Piala di Madrid

Taruhan Bola Online, Shanghai – Rafael Benitez tidak terasa tertekan dengan tuntutan untuk memenangi piala waktu menanganani Real Madrid. Dia berasumsi lumrah tuntutan itu waktu berkiprah di club sebesar El Real.

Madrid mengakhiri musim dengan tangan kosong di musim lantas. Hal semacam itu adalah argumen paling utama pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Los Blancos.

Benitez sadar benar dengan tanggung jawab yang diterimanya waktu mengambil keputusan terima pinangan untuk mengatasi Madrid mulai musim 2015/2016.

Pernah memulai karir di Madrid dengan kekalahan atas AS Roma di pertandingan eksperimen, Benitez dapat membawa Cristiano Ronaldo dkk. melakukan perbaikan performa.

Los Merengues dibawa Benitez menuai kemenangan pada dua pertandingan eksperimen selanjutnya waktu hadapi Manchester City serta Inter Milan. Benitez juga menungkapkan misi yang diembannya waktu mengatasi Madrid.

Baca Juga : Vidal ke Bayern Untuk Trofi Liga Champions

” Misinya senantiasa sama tiap-tiap th. untuk Real Madrid : bermain bagus serta memenangi trofi. Ini bukanlah desakan penambahan, ini adalah desakan yang diinginkan di Madrid, ” kata Benitez di As.

” Serta yang mendasar di tim kami yaitu apakah Cristiano, Bale, Benzema, James… seluruhnya pemain mesti memerankan utama serta mudah-mudahan mereka dapat, ” paparnya.