«

»

Jul 15

Enrique : Lupakan Treble, Waktunya Menguber Enam Gelar

Enrique : Lupakan Treble, Waktunya Menguber Enam Gelar

Enrique : Lupakan Treble, Waktunya Menguber Enam Gelar

Situs Taruhan Bola Online, Barcelona – Selasa (14/7/2015) ini Barcelona mengadakan session latihan pramusim pertamanya. Luis Enrique segera meminta seluruhnya melupakan treble serta mulai membidik tiga gelar lagi yang berpeluang dicapai hingga akhir th..

Enrique melakukan musim kiprah yang luar umum berhasil berbarengan Barcelona. Walau hingga tengah musim lantas dia ada banyak diragukan, selanjutnya The Catalans dia antarkan mencapai tiga gelar juara : Liga Spanyol, Copa del Rey serta Liga Champions.

Selesai liburan sepanjang nyaris dua bln., beberapa besar pemain Barcelona kembali berkumpul hari ini. Mereka mulai mengadakan latihan untuk menyiapkan diri melakukan rangkaian ujicoba pramusim.

Walau baru mencapai berhasil besar, pemain-pemain Barcelona disuruh segera melupakan treble yang telah didapat. Mereka dituntut untuk selekasnya bersiap untuk merebut tiga trofi lain : Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

” Musim ke-2 umumnya tambah baik. Basic pekerjaannya telah kami punyai serta saya meyakini tim ini dapat berkembang di beberapa segi. Motivasinya yaitu jadi tambah baik di banding lawan lewat pengembangan yang berkepanjangan. Anda bakal terkubur bila diam saja, ” sahut Enrique di website resmi klubnya.

” Treble yaitu histori, saat ini kami mengincar enam trofi, ” lanjutnya.

Baca Juga : Rivaldo Betul-betul Kembali pada Lapangan Hijau

Trofi ke empat yang dapat dicapai Barcelona yaitu di arena Piala Super Spanyol. Andres Iniesta dkk bakal bertemu dengan Athletic Bilbao dalam pertandingan yang bakal dilangsungkan pada 14 serta 17 Agustus yang akan datang.

Kemudian mereka bakal bertemu dengan Sevilla di Piala Super Eropa. Sesaat Piala Dunia Antarklub dilangsungkan di Bln. Desember.