«

»

Jul 02

Gabung Madrid, Danilo Masuki ‘Dimensi Lain’

Gabung Madrid, Danilo Masuki ‘Dimensi Lain’

Gabung Madrid, Danilo Masuki 'Dimensi Lain'

Taruhan Bola Online, Madrid – Danilo Luiz da Silva ketertarikan dengan petualangan barunya berbarengan Real Madrid. Eks penggawa Porto itu menyebutkan bahwa Madrid adalah tim dari dimensi lain.

Danilo dibawa Madrid dari Porto pada musim panas ini untuk menguatkan bidang bek kanan. Transfernya sendiri telah disetujui pada awal April lantas, nilainya sebesar 31, 5 juta euro.

Bek asal Brasil tersebut pada awal mulanya adalah pemain andalan Porto. Sepanjang tiga 1/2 musim, dia tampak keseluruhan 136 kali dengan cetak 12 gol serta 15 assist. Di tiga musim terakhirnya, pemain 23 th. itu senantiasa jadi pilihan paling utama di bidang kanan Porto.

Saat pada akhirnya Madrid meminati serta merekrutnya, Danilo terasa hal semacam itu juga sebagai suatu animo besar atas usaha kerasnya. Saat ini, Danilo juga ada di club pujaannya.

” Pemain manapun mesti terasa sangatlah bangga dengan pekerjaannya bila lalu Real Madrid memanggil. Saya senantiasa adalah seseorang pengagum Real. Club paling besar didunia, dari dimensi lain, ” kata Danilo pada Marca.

” Untuk bermain di Madrid, Anda mesti jadi yang paling baik. Serta itu telah senantiasa jadi mimpi saya, ” imbuhnya seperti diambil Football Espana.

Danilo mengakui telah sama-sama bicara dengan pelatih Madrid Rafael Benitez di telephone. Entrenador anyar Los Blancos itu bertanya lanjutan sistem pemulihan cedera pada engkel kanannya, yang didapat waktu berbarengan timnas Brasil di arena Copa America 2015.

Baca Juga : PSSI Ngomong Saja, Persija Cuma Kirim Rp 5 Juta

” Saya telah bicara dengan Benitez melalui telephone. Saya memberitahunya bagaimanakah pemulihan saya jalan, kami sedikit bicara masalah tantangan baru, ” katanya.

” Sedikit yang kami bicarakan. Namun itu tunjukkan bahwa dia perduli pada saya serta itu bikin saya suka, ” sekian Danilo.