«

»

Jul 04

Holebas Bantah Telah Gabung Watford, Saksikan Kontraknya Saja Belum

Holebas Bantah Telah Gabung Watford, Saksikan Kontraknya Saja Belum

Holebas Bantah Telah Gabung Watford, Saksikan Kontraknya Saja Belum

Taruhan Bola Online, Berlin – Ada kondisi membingungkan berkenaan Jose Holebas. Hanya seputar satu hari diumumkan resmi geser dari AS Roma ke Watford, Holebas melemparkan bantahan. Lihat kontraknya saja belum, terlebih membubuhkan sinyal tangan untuk menyelesaikan kepindahan.

Pemain internasional Yunani kelahiran Jerman 31 th. lantas itu pada awal mulanya diberitakan telah menyelesaikan kepindahan ke Watford, yang barusan promosi ke Premier League untuk musim 2015-16.

Transfer itu bahkan juga sudah diumumkan Watford melalui website resminya. Di artikel pernyataan itu, Watford juga menyebutkan Holebas sudah di tandatangani kontrak berdurasi tiga th..

Anehnya, pemain berkaitan malah menyanggah. Holebas jadi terlihat kebingungan dengan berita transfer itu.

” Mereka telah mengatur transfernya tanpa ada izin dariku. Saya belum sinyal tanga apa-apa, saya pertama-tama mesti lihat dahulu kontraknya, ” kata Holebas pada Gazzetta serta diambil London Evening Standard.

” Saya tidak tahu mengapa ini dapat berlangsung, yang saya tahu Roma serta Watford telah menginformasikan transferku namun mereka mesti lebih dahulu bicara pada beberapa perwakilanku. Saya tidak pernah biang mau meninggalkan Roma. ”

Baca Juga : Martunis Hadiri Lagi Th. Sporting Lisbon

” Saya baru di tandatangani kontrak bila sepakat dengan berisi. Saya tidak tahu dengan apa yang telah berlangsung, saya kembali selesai berlibur di Dubai serta kebanyakan orang katakan transferku telah diumumkan. Saat ini saya ada di Jerman, bagaimanakah dapat saya teken kontrak? ” katanya.