«

»

Jul 05

Ini Lima Kandidat Presiden Barcelona

Ini Lima Kandidat Presiden Barcelona

Ini Lima Kandidat Presiden Barcelona

Taruhan Bola Online – Barcelona sudah memberi konfirmasi lima kandidat calon presiden untuk penentuan pada 18 Juli. Josep Maria Bartomeu, yang barusan mundur dari posisi itu, bakal turut berkompetisi.

Awal mulanya, ada tujuh akan kandidat yang bakal menyemarakkan bursa pimpinan paling tinggi club kebanggaan umum Catalan itu. Namun, Jordi Farre serta Jordi Majo tidak berhasil penuhi prasyarat yang dibutuhkan, hingga mereka tidak dapat meneruskan langkah untuk melawan Bartomeu, Joan Laporta, Toni Freixa, Agusti Benedito serta Joan Batiste.

Tiap-tiap akan calon mesti memperoleh minimum 2. 534 sinyal tangan untuk mensupport pencalonannya, dan menunjukkan bahwa mereka dapat membuahkan dana 76, 3 juta euro (seputar Rp 1, 132 triliun) – jumlah yang dapat diberikan pihak ketiga, membuat perlindungan club dari potensi kerugian sepanjang setahun keuangan. Nah, untuk hal semacam ini Farre serta Majo masih tetap mesti memperoleh penambahan sinyal tangan.

Bekas presiden Bartomeu, diindikasikan ada di posisi paling depan untuk kembali menempati jabatan itu, walau permasalahan diluar lapangan bikin pamor club agak suram dalam setahun paling akhir. Permasalahan yang menerpa The Catalans itu termasuk juga sekitar transfer Neymar serta larangan transfer sampai Januari th. depan.

Bartomeu kirim pesan support pada Lionel Messi, Javier Mascherano serta Claudio Bravo mendekati final Copa America, sesudah pencalonannya dengan cara resmi dinyatakan. Disamping itu Laporta menunjukkan support media sosial pada timnya.

Bartomeu juga mengungkap gagasan transfernya pada bursa musim panas. Pada minggu ini, dia menyampaikan bakal membawa gelandang Atletico Madrid Arda Turan ke Camp Nou serta mengharapkan hal itu bakal bikin dianya dipilih kembali.

Baca Juga : Holebas Bantah Telah Gabung Watford, Saksikan Kontraknya Saja Belum

Sedang Laporta lebih suka memboyong Paul Pogba dari Juventus. Sayang, usaha club masih tetap menjumpai kendala karena Juventus belum ingin melepas gelandang internasional Perancis itu sesudah menampik tawaran 80 juta euro (seputar Rp 1, 187 miliar) yang didapatkan peraih treble musim lantas itu.

Sesungguhnya, Majo juga mempunyai manuver yang cukup bagus untuk mendongkrak suaranya. Dia mengklaim telah meraih perjanjian memboyong bek Real Madrid, Sergio Ramos. Sayang, hal semacam itu tidak membantu dianya untuk memuluskan jalan menuju penentuan.