«

»

Jul 03

Martunis Hadiri Lagi Th. Sporting Lisbon

Martunis Hadiri Lagi Th. Sporting Lisbon

Martunis Hadiri Lagi Th. Sporting Lisbon

Taruhan Bola Online, Banda Aceh – Sesudah resmi berhimpun dengan akademi Sporting Lisbon, Martunis memiliki acara lain di Portugal. Dia menghadiri perayaan lagi th. ke-109 club yang pernah dibela Cristiano Ronaldo itu.

Anak angkat Ronaldo asal Aceh itu tampak dengan setelan jas hitam dipandu baju putih serta dasi hijau –warna khas club. Disana, dia juga dikenalkan ke umum Portugal.

” Saya sangatlah suka sekali di Sporting Lisbon serta dapat ada di akademi, ” kata Martunis seperti dikisahkan oleh manajernya, Munawardi, pada wartawan di Banda Aceh, Kamis (2/7/2015).

Munawardi telah jadi pengasuh Martunis mulai sejak anak angkat Ronaldo itu berumur delapan th.. Waktu jadi tamu pada perayaan lagi th., Presiden Club Bruno de Carvalho juga memberi jersey Sporting pada Martunis.

Pada pakaian hijau putih itu tercatat nama Martunis, namun tak ada nomer punggung. Disana, bocah korban tsunami ini dapat disuruh untuk bicara diatas panggung.

” Bermain di Sporting ini adalah yang dimimpikan saya, ” katanya.

Baca Juga : Gabung Madrid, Danilo Masuki ‘Dimensi Lain’

Martunis pergi ke Portugal pada Minggu (28/6). Ini adalah kali ke-2 ia diundang ke negara yang terdapat di Semenanjung Iberia itu.

Martunis juga memperoleh peluang untuk berlatih berbarengan Sporting. Disana, Martunis tinggal di mess punya club.

” Telah resmi masuk akademi kemungkinan setahun, ” kata Munawardi.