«

»

Jul 28

Mourinho Meyakini Falcao Bakal Utama serta Bermanfaat untuk Chelsea

Mourinho Meyakini Falcao Bakal Utama serta Bermanfaat untuk Chelsea

Mourinho Meyakini Falcao Bakal Utama serta Bermanfaat untuk Chelsea

Taruhan Bola Online, Charlotte – Chelsea telah lakukan analisa mendalam saat sebelum mereka mengambil keputusan untuk menghadirkan Radamel Falcao. Manajer The Blues, Jose Mourinho, meyakini Falcao bakal jadi pemain utama serta bermanfaat untuk timnya.

Falcao mendarat di Stamford Bridge dengan status utang dari AS Monaco. Chelsea mempunyai pilihan untuk mengontrak striker asal Kolombia itu dengan cara permanen pada akhir musim depan.

Untuk Falcao, Chelsea yaitu club keduanya di Premier League. Dia musim lantas merumput berbarengan Manchester United, namun tak berhasil. Tampak pada 29 kompetisi dalam seragam ‘Setan Merah’, dia hanya cetak empat gol.

Menurut Mourinho, kwalitas Falcao yang sebenarnya tidak nampak waktu si pemain membela MU. Dia juga meyakini tak bikin kekeliruan dengan memboyong penyerang 29 th. itu ke Chelsea.

” Saya hanya terasa ini yaitu suatu peluang baru untuk dia. Dia datang sesudah musim yang jelek. Tetapi, bukanlah saya yang harusnya bicara masalah itu atau temukan jawaban karenanya, ” tutur Mourinho seperti diambil Mirror.

” Saya hanya dapat menyampaikan bahwa analisa yang kami kerjakan, serta kami lakukan banyak analisa, tunjukkan bahwa dia ada dalam keadaan bagus. Kami meyakini dia dapat sangatlah bermanfaat buat kami, ” paparnya.

Saat sebelum dihantam cedera lutut kronis pada awal th. 2014, Falcao mempunyai produktivitas yang sangatlah mempesona. Dia cetak 72 gol dalam 87 pertandingan berbarengan Porto serta 70 gol dalam 91 kompetisi berbarengan Atletico Madrid.

Baca Juga : Striker Baru Milan Berharap Duet dengan Ibra

” Dia yaitu jenis pemain yang telah menunjukkan beberapa orang salah di selama karirnya — di Porto, di Atletico, serta bahkan juga di Monaco saat sebelum dia cedera, ” ucap Mourinho.

” Gampang untuk terasa dia yaitu seseorang profesional yang sangatlah bagus. Bahkan juga dua minggu waktu lalu Mr. (Louis) Van Gaal menyampaikan dia tidak mempunyai pendapat negatif masalah dia (Falcao) juga sebagai pribadi atau profesional. Dia yaitu orang yang senantiasa berupaya untuk siap untuk tim serta siap bekerja. Kami meyakini dia mungkin saja sangatlah utama buat kami, ” tuturnya.