«

»

Jul 12

Rivaldo Betul-betul Kembali pada Lapangan Hijau

Rivaldo Betul-betul Kembali pada Lapangan Hijau

Rivaldo Betul-betul Kembali pada Lapangan Hijau

Taruhan Bola Online, Sao Paulo – Gagasan Rivaldo untuk comeback ke lapangan hijau betul-betul terealisasi. Bintang timnas Brasil di Piala Dunia 2002 itu kembali merumput di usianya yang telah 43 th..

Pada bln. lantas, Rivaldo mengungkap gagasannya untuk main lagi. Dia tidak tahan lihat klubnya, Mogi Mirim, terseok-seok di Serie B Liga Brasil. Di Mogi Mirim, Rivaldo menempati jabatan presiden club.

Waktu Mogi Mirim hadapi Nautico dalam kelanjutan Serie B, Selasa (7/7/2015) lantas, Rivaldo tampak juga sebagai starter. Dia mempunyai kans untuk membawa timnya memimpin pada babak pertama, namun tendangannya melebar. Disamping itu, sepakan bebas yang dieksekusinya dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Julio Cesar di babak ke-2.

Rivaldo pada akhirnya ditarik keluar pada menit ke-68. Waktu itu, timnya dalam keadaan tertinggal 0-1.

Sesudah Rivaldo keluar, Mogi Mirim malah sukses membalikkan situasi melalui dua gol Serginho. Mereka juga menang 2-1, yang disebut kemenangan pertama mereka dalam 11 kompetisi.

Walau menang, Mogi Mirim masih tetap terpuruk di basic klassemen Serie B. Mereka baru menghimpun enam poin.

” Sesudah setahun serta tiga bln., saya mulai berlatih lagi serta turun dalam suatu kompetisi sesudah 20 hari. Itu memberikan inspirasi pemain-pemain yang lebih muda, ” tutur Rivaldo yang diambil Reuters.

Baca Juga : Tidak Terbayang Perkuat Club Lain, Pemain Ini Tentukan Pensiun

” Saya menolong tim untuk keluar dari kesusahan ini. Kami masih tetap ada dalam kondisi susah serta kami bakal lakukan yang paling baik untuk keluar dari sana, ” tuturnya.

Rivaldo menginformasikan keputusannya untuk gantung sepatu pada Maret 2014 lantas. Dia pada awal mulanya pernah membela beragam club seperti Deportivo La Coruna, Barcelona, AC Milan, Olympiakos, dan sebagainya.