«

»

Jul 21

Striker Baru Milan Berharap Duet dengan Ibra

Striker Baru Milan Berharap Duet dengan Ibra

Striker Baru Milan Berharap Duet dengan Ibra

Taruhan Bola Online, MILAN – Penyerang anyar AC Milan, Carlos Bacca, memiliki pendapat bahwa skuad klubnya bakal makin kuat bila bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali berhimpun.

Pada musim panas ini, AC Milan telah merekrut Bacca dari Sevilla serta Luis Adriano dari Shakhtar Donetsk untuk mempertajam lini depan mendekati musim pertandingan baru. Tetapi, nampak isu yang mengatakan club peraih tujuh gelar Liga Champions itu masih tetap mengidamkan Ibrahimovic untuk kembali isi lini depan AC Milan.

Hal semacam itu pasti bikin lini depan Milan semakin sesak. Walau demikian, Bacca malah menilainya hadirnya Ibra yang pernah mengantarkan Rossoneri mencapai scudetto itu malah untungkan.

” Ibra yaitu pemain yang sudah cetak banyak gol. Saya tidak paham apakah dia bakal kembali menguatkan Milan. Walau demikian, dia sudah pasti dapat menolong kami meraih performa bagus, ” tutur Bacca.

Ibrahimovic pernah menguatkan AC Milan pada Agustus 2010 dari Barcelona. Pada musim pertamanya mengenakan seragam Rossoneri, penyerang Swedia itu berhasil melesakkan 22 gol dari 42 pertandingan.

Baca Juga : Van Persie Tidak Menyesali Kepindahannya dari MU

Lantas pada musim keduanya, catatan golnya jadi tambah jadi 35 gol dari 44 pertandingan. Sepanjang dua musim, Ibrahimovic berhasil mengantarkan AC Milan mencapai trofi Serie-A (2010-2011) serta Supercoppa Italiana (2011).