«

»

Jul 11

Tidak Terbayang Perkuat Club Lain, Pemain Ini Tentukan Pensiun

Tidak Terbayang Perkuat Club Lain, Pemain Ini Tentukan Pensiun

Tidak Terbayang Perkuat Club Lain, Pemain Ini Tentukan Pensiun

Taruhan Bola Online, Hamburg – Ada beragam argumen yang dapat bikin seseorang pemain pensiun. Dari mulai cedera sampai umur yang lebih tua. Namun, bagaimanakah bila seseorang pemain pensiun karena tidak dapat memikirkan dianya menguatkan club lain?

Argumen pensiun atas basic kesetiaan tersebut yang dikerjakan oleh Marcell Jansen. Walau telah tak muda lagi, untuk ukuran pesepakbola usianya terbilang belum senja. Jansen saat ini berumur 29 th. serta ada dalam keadaan fisik bagus.

Jansen, yang berposisi juga sebagai bek kiri, tak dapat disebut pemain antah berantah. Selama karirnya di Bundesliga, dia telah bermain 130 kali berbarengan Borussia Moenchengladbach, Bayern Munich, serta Hamburg SV. Mulai sejak 2008, dia bermain untuk Hamburg.

Terkecuali telah malang-melintang di Bundesliga, Jansen juga caps yg tidak sedikit berbarengan timnas Jerman. Mulai sejak memerankan kiprah pada September 2005, Jansen mengantongi 45 caps berbarengan Die Mannschaft. Dia juga masuk scuad timnas Jerman di Piala Dunia 2006 serta 2010.

Kontrak Jansen barusan habis, serta Hamburg pilih tidak untuk memperpanjangnya. Dengan hal tersebut, Jansen sesungguhnya bebas saja untuk pilih club baru.

Tetapi, Jansen keluarkan ketentuan mengagetkan ; dia gantung sepatu. Dalam penuturannya, bek kelahiran 4 November itu mengakui tidak dapat memikirkan dianya mencium badge club lain. Inilah yang membuatnya menampik banyak tawaran dari club lain.

” Saya telah pikirkannya waktu berlibur. Terdapat beberapa tawaran, namun saya tak memikirkan untuk bermain lagi, ” katanya pada Bild.

” Saya bugar, dapat geser club dengan status bebas transfer, masih tetap dapat memperoleh banyak duit, namun saya pilih melupakan duit. ”

” Dalam sebagian musim paling akhir, saya terikat dengan cara emosional pada HSV. Saya selalu menetap di Hamburg serta menyukai club ini. Sudah pasti, Gladbach juga. ”

” Namun, apa saya mau club baru? Tak. Saya tidak mau membohongi atau menipu club lain atau fans-nya saat saya tak betul-betul mensupport mereka. ”

” Saya tak dapat mencium badge lain demikian saja sekarang ini, ” kata Jansen.

Baca Juga : Alderweireld ke Tottenham, Southampton Dapat Menuntut

Pernyataan Jansen itu tidak ayal menyebabkan banyak pujian serta simpati. Bahkan juga bekas klubnya, Gladbach, ikut memberi perkataan salam perpisahan.

” Sekali Foal (julukan Gladbach, red) terus Foal. Yang paling baik untuk Marcell Jansen sesudah dianya mengambil keputusan untuk pensiun! ” catat Gladbach melalui account Twitter resmi mereka.