«

»

Jul 16

Van Persie Tidak Menyesali Kepindahannya dari MU

Van Persie Tidak Menyesali Kepindahannya dari MU

Van Persie Tidak Menyesali Kepindahannya dari MU

Taruhan Bola Online, Istanbul – Tidak ada rasa penyesalan dari Robin van Persie selesai hengkang dari Manchester United. Malah dia berterima kasih pada CEO club, Ed Woodward, yang menolong kepindahannya ke Fenerbahce sampai selesai.

Selesai telah tiga th. saat hubungan kerja pada Van Persie serta MU selesai penyerang Belanda itu menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce minggu ini, dengan banderol diprediksikan meraih 4, 7 juta poundsterling.

Di club Turki itu Van Persie dikontrak sepanjang tiga th. serta beritanya memperoleh upah seputar 140-160 ribu poundsterling per minggu. Van Persie juga mesti pergi lebih cepat satu tahun dari saat kontraknya berbarengan ‘Setan Merah’ yang habis th. depan.

Kepergian Van Persie sendiri telah diramalkan akan berlangsung musim panas ini, mengingat performa kurang okenya selama musim lantas. Rentetan cedera membuatnya cuma buat 10 gol serta kalah berkompetisi dengan Wayne Rooney.

Walau sebenarnya Van Persie berjasa besar waktu mengantarkan MU juara di musim pertamanya sesudah geser dari Arsenal. Tetapi, Van Persie tidak menyesali itu lantaran terasa memanglah waktunya berbarengan MU telah habis.

” Bila saya mesti jujur, jadi saya terasa kondisi seperti ini akan datang, ” tutur Van Persie seperti diambil Sky Sports.

” Saya harusnya mulai membiasakan dengan hal seperti itu. Itu bukanlah kondisi yang mendadak saja berlangsung, jadi saya mesti membiasakannya – tersebut sepakbola, ” sambungnya.

” Dari saya sendiri, tak ada rasa kekecewaan sekalipun. Itu sisi dari sepakbola, sisi dari kehidupan. Saya mempunyai momen-momen mengasyikkan berbarengan beberapa pemain satu hari saat sebelum terbang ke Istanbul, jadi itu sangatlah khusus. Lantas Anda saksikan bahwa beberapa orang disini menyongsong saya dengan baik – itu sangatlah utama buat saya. ”

Baca Juga : Enrique : Lupakan Treble, Waktunya Menguber Enam Gelar

” Saya sangatlah mengapresiasi kerja Ed Woodward, CEO Manchester United. Langkahnya mengatasi transfer ini dari level atas, sangatlah berkelas. ”

” Dia menunjukkan dianya betul-betul bertanggungjawab dalam langkah mengatasi kondisi keseluruhannya. Ed, bila anda dengarkan ini, terima kasih, ” tutupnya.