«

»

Aug 11

Bayern Mengharapkan Perpanjangan Kontrak Pellegrini Redam Gosip City-Guardiola

Bayern Mengharapkan Perpanjangan Kontrak Pellegrini Redam Gosip City-Guardiola

Bayern Mengharapkan Perpanjangan Kontrak Pellegrini Redam Gosip City-Guardiola

Taruhan Bola Online, Munich – Isu bahwa Pep Guardiola bakal jadi pelatih Manchester City masih tetap saja berkembang. Namun saat ini sesudah Manuel Pellegrini perpanjang kontraknya di City, Bayern mengharapkan gosip itu bakal redam.

Guardiola telah lama dikait-kaitkan dengan City. Bekas pelatih Barcelona itu disebut-sebut bakal pindah ke Etihad Stadium pada musim depan.

Tetapi terakhir City malah perpanjang kontrak Pellegrini. Manajer asal Chile yang dua musim lantas mengantar City jadi juara Premier League itu diikat dengan kontrak sampai 2017.

Oleh Bayern, kenyataan itu diinginkan bakal mengakhiri spekulasi masalah kepergian Guardiola ke City pada 2016 yang akan datang.

” Kita telah banyak kajian masalah pelatih dalam sekian hari paling akhir, ” tutur Direktur Berolahraga Bayern, Matthias Sammer, pada Sky seperti diwartakan ESPN FC.

Baca Juga : Penilaian Van Gaal untuk Pemain-pemain Baru ‘Setan Merah’

” Walau demikian, bahwa Manuel Pellegrini telah di tandatangani kontrak baru hingga 2017 berbarengan Manchester City, itu yaitu teori jelek bahwa Pep bakal jadi pelatih baru disana pada 2016, ” tuturnya.

Lanjutan hari esok Guardiola sendiri di Bayern juga masih tetap jadi sinyal bertanya. Pelatih asal Spanyol itu tengah masuk th. terakhirnya di Allianz Arena serta sampai saat ini belum ada perbincangan masalah kontrak baru.