«

»

Aug 05

Di Maria Mau Bawa PSG Lalui Perempatfinal Liga Champions

Di Maria Mau Bawa PSG Lalui Perempatfinal Liga Champions

Di Maria Mau Bawa PSG Lalui Perempatfinal Liga Champions

Taruhan Bola Online, Doha – Angel di Maria selangkah lebih dekat untuk berhimpun dengan Paris Saint-Germain selesai melakukan tes medis. Walau belum resmi jadi punya Les Parisiens, winger Argentina itu telah mempunyai tujuan yang akan datang.

Di Maria sudah ada di Doha serta melakukan tes medis untuk PSG di suatu rumah sakit ortopedi serta berolahraga di kota itu. Sesudah melakukan tes serta dinyatakan lolos, dia setelah itu bakal terbang ke Paris serta di tandatangani kontrak dengan PSG, yang berarti selesai juga statusnya juga sebagai pemain Manchester United.

Kontrak berdurasi empat th. serta upah sebesar 170 ribu poundsterling beritanya bakal diteken oleh Di Maria. Untuk nilai transfernya sendiri disebut-sebut meraih 44, 4 juta pounds.

Walau belum resmi, pemain 27 th. itu telah mengakui suka dapat berhimpun dengan PSG. Dia juga segera menyebutkan harapannya untuk membawa tim garapan Laurent Blanc itu menembus batasan perempatfinal Liga Champions.

Seperti di ketahui, PSG senantiasa mentok di perempatfinal dalam tiga musim paling akhir keikutsertaannya di Liga Champions. Mereka masih tetap belum dapat mengulang laju paling baik selama histori club di turnamen itu, yaitu finis di semi final.

” Saya sangatlah suka berhimpun ke Paris Saint-Germain. Yang saya ketahui masalah PSG yaitu bahwa mereka sudah memenangi semua titel yang dapat dimenangi di Prancis musim lantas, itu seluruhnya sangat utama, ” kata Di Maria diambil Sky Sports.

Baca Juga : Falcao Tidak Rasakan Beban untuk Buat Gol di Chelsea

” Mereka sukses ke perempatfinal Liga Champions jadi tujuan saya yaitu datang ke Paris serta menolong mereka melalui penghalang perempatfinal, lantaran mereka sudah menanggung derita di dua musim paling akhir. ”

” Saya bakal lakukan yang paling baik untuk menolong club meraih tim target-target serta meraih step akhir Liga Champions, ” tandas eks Real Madrid itu.