«

»

Aug 04

Falcao Tidak Rasakan Beban untuk Buat Gol di Chelsea

Falcao Tidak Rasakan Beban untuk Buat Gol di Chelsea

Falcao Tidak Rasakan Beban untuk Buat Gol di Chelsea

Taruhan Bola Online, London – Radamel Falcao bersikeras dianya tak rasakan desakan atau beban untuk selekasnya cetak gol untuk gol untuk Chelsea, yang meminjamnya dari Monaco untuk musim 2015-16 ini.

Ini bakal jadi musim ke-2 Falcao di Premier League, sesudah menggunakan musim lantas dipinjamkan Monaco ke Manchester United. Namun di MU bekas bintang Porto serta Atletico Madrid itu hanya dapat bikin empat gol dalam 26 tampilan liga.

Selepas cedera lutut pada Januari 2014, yang membuatnya juga tidak hadir di Piala Dunia, penyerang internasional Kolombia itu memanglah terlihat belum kembali pada performa terbaiknya. Kepindahannya ke Chelsea juga tidak luput dari sorotan.

” Saya terasa sangat oke, bebas, serta sangat yakin diri. Saya tak terasa terbebani untuk cetak gol, ” kata Falcao seperti diambil London Evening Standard.

” Beberapa penyerang terang senantiasa mau cetak gol, namun saya terus tenang. Gol-gol akan tiba serta kami mempunyai penyerang-penyerang bagus di tim ini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Irwin Sebut Memphis Dapat Jadi ‘Beckham Baru’ untuk MU

Dengan Falcao masih tetap mesti menunjukkan diri untuk temukan kembali tampilan terbaiknya, Chelsea sendiri masih tetap mempunyai penyerang-penyerang lain yang bisa dihandalkan. Namun Falcao siap berkompetisi.

” Diego Costa serta Loic Remy adalah penuntas serangan yang tepat. Kami menginginkan persaingan sehat serta kemudian pelatih yang bakal mengambil keputusan. Makin banyak kompetisi yang kami mainkan, tim bakal semakin tumbuh serta kami akan makin siap bertarung musim ini, ” ucap Falcao.