«

»

Aug 03

Irwin Sebut Memphis Dapat Jadi ‘Beckham Baru’ untuk MU

Irwin Sebut Memphis Dapat Jadi ‘Beckham Baru’ untuk MU

Irwin Sebut Memphis Dapat Jadi 'Beckham Baru' untuk MU

Taruhan Bola Online, Manchester – Pada saat jayanya dahulu David Beckham yaitu seseorang pemain yang selalu jadi andalan Manchester United, terutama melalui peran sepakan bebas-tendangan bebasnya nan tepat. Rekrutan baru Memphis Depay diperkirakan dapat menyamakan Beckham dalam hal semacam itu.

Sesudah mengambil perhatian berbarengan Belanda di Piala Dunia setahun lantas musim panas ini Memphis jadi rekrutan besar pertama dari The Red Devils, membuatnya bekerja bersama lagi dengan Louis van Gaal.

Dalam tour pramusim MU, Memphis telah menunjukkan beberapa aksinya di lini serang ‘Setan Merah’ serta cetak gol pertamanya buat club di partai pertama lawan San Jose Earthquakes.

Denis Irwin, bekas bek kiri MU yang saat ini jadi duta club serta menemani tim dalam turnya, juga memperkirakan beberapa hal positif dari pesepakbola 21 th. itu, terutama dalam kondisi bola mati.

” Saya pikir Memphis dapat menyamakan Becks dalam konteks itu. Saya telah melihatnya bikin beberapa gol untuk PSV th. lantas serta saya pikir ia bakal jadi penambahan utama buat tim kami, ” kata Irwin pada laman situs website resmi MU.

” Sekarang ini masih tetap terlampau awal namun tidak diragukan lagi ia mempunyai talenta besar. Ia dapat bikin tim jadi lebih sulit ditebak serta kami tidak mempunyai banyak pemain yang dapat lakukan itu. ”

Baca Juga : Susunan Pemain Arsenal Vs Chelsea

” Rekam jejaknya menunjukkan bahwa biarpun ia masih tetap muda, ia juga seorang yang dapat cetak gol sesudah th. lantas bikin 28 gol di Belanda. Kita telah lihat seberapa bagus penyelesaian pada akhirnya jadi saya pikir ia bakal jadi pemain utama untuk kami, ” ucapnya.

Medio Mei lantas, waktu masih tetap membela PSV Eindhoven meskipun transfernya ke MU telah di pastikan, Memphis menunjukkan salah satu ketrampilannya mengeksekusi bola mati lewat cara cetak gol dari sepakan bebas segera yang berjarak seputar 32 mtr. ke arah gawang lawan.