«

»

Aug 09

Penilaian Van Gaal untuk Pemain-pemain Baru ‘Setan Merah’

Penilaian Van Gaal untuk Pemain-pemain Baru ‘Setan Merah’

Penilaian Van Gaal untuk Pemain-pemain Baru 'Setan Merah'

Taruhan Bola Online, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, turunkan seluruhnya pemain barunya pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Bagaimanakah kemampuan pemain-pemain baru tersebut di mata Van Gaal?

Dari lima pemain baru yang dipunyai ‘Setan Merah’, empat salah satunya bermain juga sebagai starter di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). Sergio Romero menukar David de Gea di posisi penjaga gawang, Matteo Darmian isi posisi bek kanan, Morgan Schneiderlin berduet dengan Michael Carrick di lini tengah, serta Memphis Depay diakui isi lini serang berbarengan Wayne Rooney.

Pemain anyar yang lain, Bastian Schweinsteiger, baru masuk di babak ke-2. Gelandang asal Jerman itu menukar Carrick.

Selesai pertandingan yang dimenangi MU dengan score 1-0 itu, Van Gaal memberi penilaian masalah pemain-pemain barunya. Pada umumnya, dia cukup senang.

” Senantiasa susah karenanya yaitu pertama kalinya mereka bermain di Old Trafford serta fans sangatlah mensupport mereka. Saya katakan ke Memphis bahwa dia tak mesti terlampau menggelora serta itu berlaku untuk tim keseluruhannya, ” tutur Van Gaal yang ditulis website resmi MU.

” Saya suka pada performa Matteo Darmian. Dia tampak bagus di lokasi Spurs serta saat mereka kuasai bola, plus dia sedikit kehilangan bola. Dia sangatlah bagus dalam soal peletakan bola dengan lawan. Saat saya mesti pikirkan satu pemain, itu yaitu dia, lantaran dia yaitu yang paling baik, ” imbuhnya.

” Sergio Romero mencatat clean sheet serta bikin beberapa penyelamatan luar umum. Tetapi, dia tidak terlampau bagus dalam soal menolong bangun serangan. Itu dapat dipahami lantaran dia pada awal mulanya tidak pernah bermain berbarengan tim serta dia baru satu minggu berbarengan kami. Jadi, itu yaitu sistem yang perlu kami tunggulah, ” papar Van Gaal.

Baca Juga : Ubahkan Tevez, Mandzukic Tidak MerasaTertekan

” Schweinsteiger sudah pasti sangatlah memiliki pengalaman, namun dia tidak pernah memperoleh aplaus serta support seperti ini di Old Trafford. Itu bikin Anda sedikit gugup. Namun, saya pikir mereka (beberapa pemain baru) tampak sangatlah baik, ” tuturnya.