«

»

Aug 30

Sterling serta Fernandinho Bawa City Jagalah Kesempurnaan

Sterling serta Fernandinho Bawa City Jagalah Kesempurnaan

Sterling serta Fernandinho Bawa City Jagalah Kesempurnaan

Taruhan Bola Online, Manchester – Manchester City melindungi laju sempurnanya di Premier League melalui kemenangan atas Watford. The Citizens menuai kemenangan 2-0 karena gol dari Raheem Sterling serta Fernandinho.

Berlaga di Etihad Stadium, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, City tampak menguasai dengan penguasaan bola sebesar 59%. Mereka juga agresif dengan melepas 18 usaha cetak gol dengan lima yang berstatus on tujuan. Tetapi tak ada gol yang terwujud di babak pertama.

Kebuntuan City baru terpecah dimuka babak ke-2. Sterling cetak gol pembuka sekalian gol pertamanya dalam seragam City. Fernandinho menaikkan kelebihan City melalui golnya di menit ke-56.

Dengan kemenangan ini, City masih tetap prima dengan empat kemenangan dari empat pertandingan. Tim arahan Manuel Pellegrini itu juga mencatat clean sheet dengan membuahkan 10 gol.

City juga memuncaki klassemen dengan 12 poin. Sesaat Watford ada di urutan ke-15 dengan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

City menguasai permainan di sepuluh menit pertama pertandingan. Tetapi tim tuan rumah kesusahan untuk menembus pertahanan Watford yang tampak solid.

Watford lalu mulai memperoleh peluang menyerang melalui Jose Holebas di segi kiri. Tetapi umpannya ke kotak penalti dapat dihalau Vincent Kompany untuk membuahkan sepak sudut. Namun Watford tidak dapat mengoptimalkan dua sepakan pojok dengan cara beruntun yang mereka dapatnya.

City memperoleh sepakan bebas di depan kotak penalti Watford di menit ke-20 sesudah berlangsung pelanggaran pada Sergio Aguero. Aleksandar Kolarov yang mengeksekusinya, namun masih tetap melayang diatas mistar gawang Watford.

City memperoleh sepak sudut di menit ke-26. Bola sepakan Jesus Navas jatuh ke kaki Bacary Sagna. Sesudah kuasai bola sebentar, Sagna lalu melepas tembaka ke arah gawang. Tetapi bola masih tetap dapat di tangkap Heurelho Gomes.

Semenit berselang, giliran Raheem Sterling yang menyebar ancaman. Sesudah terima bola dari Fernandinho, Sterling lakukan penetrasi ke kotak penalti melalui Allan Nyom. Dia lalu melepas tembakan keras, tetapi Gomes dapat menepisnya serta cuma membuahkan sepak sudut.

Meski tampak menguasai dengan penguasaan bola meraih 60%, City kesusahan untuk membongkar pertahanan Watford. City mulai lakukan percobaan dari luar kotak penalti, tetapi belum menjumpai tujuan. Tembakan Aguero di menit ke-38 masih tetap melebar dari gawang Watford.

Hingga babak pertama selesai, tak ada gol yang terwujud dari ke-2 tim. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

City segera tancap gas di babak ke-2. Dua menit selesai pertandingan kembali diawali, City pada akhirnya memecah kebuntuan. Umpan Bacary Sagna dari segi kanan diteruskan oleh Raheem Sterling yang ada didalam kotak penalti untuk menjebol gawang Watford.

City cuma perlu saat sembilan menit untuk melipat-gandakan kelebihan. Gol ke-2 City di pertandingan ini di ciptakan oleh Fernandinho melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti.

Gol ini bermula dari sepakan bebas Yaya Toure yang dapat diblok oleh pagar betis Watford. Bola lalu dikuasai oleh David Silva yang segera mengoper ke Fernandinho. Sesudah lakukan operan satu-dua dengan Silva, Fernandinho yang lari di segi kanan lalu melepas tembakan keras dari pojok sempit yang segera mengarah ke sudut gawang Watford.

City memperoleh sepakan bebas di menit ke-64. Tetapi kesempatan ini eksekusi Silva masih tetap melambung tidak tebal diatas mistar gawang.

Kesempatan bagus didapat Watford di menit ke-68. Umpan dari Troy Deeney jatuh ke kaki Ikechi Anya yang bergerak dari segi kiri. Mempunyai cukup ruangan, Anya melepas tembakan ke arah gawang. Namun Sagna dengan sigap memblok bola untuk membuahkan sepak sudut untuk Watford.

City hampir menaikkan gol di menit ke-74. Bola operan dari Kolarov segera diteruskan Toure dengan sepakan kaki kiri. Namun usaha Toure masih tetap menyamping tidak tebal dari gawang Watford.

Baca Juga : Bayern Mengharapkan Perpanjangan Kontrak Pellegrini Redam Gosip City-Guardiola

Masuk 10 menit akhir kompetisi, tempo permainan mulai alami penurunan. Sampai pertandingan selesai, tak ada penambahan gol yan terwujud. Score 2-0 untuk kelebihan City terus bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain

City : Hart, Sagna, Mangala, Kompany, Kolarov, Fernandinho, Yaya Toure, Silva (Delph 72′), Sterling (Iheanacho 86′), Navas (Nasri 46′), Aguero

Watford : Gomes, Nyom, Prodl, Cathcart, Holebas, Behrami, Capoue (Watson 75′), Jurado, Ighalo (Layun 72′), Abdi (Anya 63′), Deeney