«

»

Aug 08

Ubahkan Tevez, Mandzukic Tidak MerasaTertekan

Ubahkan Tevez, Mandzukic Tidak MerasaTertekan

Ubahkan Tevez, Mandzukic Tidak MerasaTertekan

Taruhan Bola Online, Shanghai – Mario Mandzukic bakal mempunyai pekerjaan besar di lini depan Juventus menyusul kepergian Carlos Tevez. Walau sekian, Mandzukic tidak rasakan ada desakan.

Juve ditinggal Tevez di bursa transfer musim panas ini. Striker asal Argentina itu kembali pada kampung halaman serta menguatkan Boca Juniors.

Kepergian Tevez terang kurangi kemampuan di lini serang Juve. Dia adalah top skorer Bianconeri di Serie A musim lantas dengan cetak 20 gol.

Juve lalu menghadirkan Mandzukic dari Atletico Madrid. Penyerang internasional Kroasia itu dibawa ke Turin dengan nilai transfer sebesar 19 juta euro.

Juve terang menyimpan harapan besar pada Mandzukic untuk masalah cetak gol. Penyerang berumur 29 th. itu juga mengakui siap untuk mengemban pekerjaan itu.

” Apakah saya rasakan desakan menukar Tevez? Tak sekalipun, ” tutur Mandzukic pada Gazzetta dello Sport seperti ditulis Football Italia.

Baca Juga : Lazio Sebut Leverkusen Lawan yang Berat

” Saya punya kebiasaan dengan itu, lantaran di Bayern Munich ada persaingan yang besar diantara striker. Saya Mandzukic serta saya yakin pada diri saya sendiri. Biarlah saya bermain, saya meyakini bahwa saya bakal mempunyai musim yang hebat. ”

” Senantiasa ada timbal balik dengan Juventus. Kami lakukan kontak serta saya tak terperanjat ada disini. Saya memanglah inginkan transfer ini, ” tuturnya memberikan.