«

»

Sep 19

Arsenal Mesti Main dengan Berani serta Tidak Berikanlah Chelsea Jeda

Arsenal Mesti Main dengan Berani serta Tidak Berikanlah Chelsea Jeda

Arsenal Mesti Main dengan Berani serta Tidak Berikanlah Chelsea Jeda

Taruhan Bola Online, London – Menilik start jelek yang ditempuh Chelsea, Arsenal dinilai tidak mempunyai argumen untuk tampak dengan rasa takut. The Gunners diinginkan bermain dengan penuh determinasi serta selalu menghimpit.

Minggu ke enam Premier League mengetengahkan duel Arsenal kontra Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Arsenal mengincar kemenangan supaya jarak dengan Manchester City di puncak klassemen terbangun, tengah Chelsea perlu kemenangan untuk mulai mendaki klassemen.

Memandang kompetisi ini, Arsenal dihantui catatan jelek tidak pernah menang di tujuh pertemuan paling akhir di liga. Sang manajer, Arsene Wenger, juga senantiasa kepayahan hadapi Jose Mourinho yang menukangi Chelsea. Perlu 14 pertandingan untuk Wenger untuk memperoleh kemenangan pertama yaitu di arena Community Shield th. ini.

Walau demikian, Arsenal mempunyai peristiwa yang dapat digunakan. Chelsea tengah goyah dimuka musim ini. Dalam lima minggu yang telah jalan selama ini, The Blues baru menang satu kali sesaat telah menelan tiga kekalahan.

Penyerang Arsenal Theo Walcott melihatnya juga sebagai peluang untuk tampak dengan gagah berani. Dia mau timnya tampak menghimpit serta bikin Chelsea tidak nyaman waktu kuasai bola.

” Saya rasa kami butuh bermain tanpa ada rasa takut. Anda dapat saksikan bagaimanakah Chelsea sudah mengawali musim, tak satupun memberi mereka jeda pada bola sekalipun, serta saya rasa kami butuh sama sama seperti itu, ” tutur Walcott di website resmi club.

” Kami tengah bermain dengan keyakinan diri, saya ketahui kami mempunyai hasil itu (kekalahan di Liga Champions) di hari lain. Namun di Premier League, kami sudah memperoleh hasil-hasil positif. ”

Baca Juga : Januzaj Berpeluang Lakoni Kiprah dengan Dortmund Akhir Minggu Ini

” Chelsea butuh bereaksi lewat cara yang bagus, jadi mereka akan butuh tampak menyerang serta itu mungkin saja dapat untungkan kami. Seluruhnya bakal berjuang untuk pertandingan ini, kami mau mempunyai hasil tidak sama dari satu tahun lebih pada awal mulanya disana, ” tandasnya.

Arsenal sekarang ini ada di peringkat empat klassemen sesaat dengan nilai 10 dari lima pertandingan, tertinggal lima angka dari City. Tengah Chelsea terjerat di urutan 17 dengan empat poin hasil dari satu kemenangan serta satu hasil imbang.