«

»

Sep 13

Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tak Bakal Pergi

Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tak Bakal Pergi

Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tak Bakal Pergi

Taruhan Bola Online, London – Nampak kesangsian bakal hari esok manajer Chelsea Jose Mourinho sesudah timnya memulai musim 2015-16 dengan jelek. Tetapi, Mourinho tak kuatir serta meyakini bahwa posisinya bakal terus aman.

The Blues baru menghimpun empat poin dari empat kompetisi pertama Premier League. Walhasil, Chelsea saat ini tertinggal delapan poin dari rivalnya Manchester City, yang nyaman menempati pucuk klassemen sesaat.

Manajer kebangsaan Portugal itu masih tetap mempunyai kontrak hingga empat th. ke depan di Stamford Bridge. Mourinho menepis mentah-mentah asumsi tentang lanjutan karirnya.

” Obyektif saja lah. Saya tidak mau meninggalkan club, dalam kondisi apa pun serta club tidak mau saya untuk pergi, ” ucap Mourinho di Sky Sports. ” Saya akan tidak pergi demikian saja. Club juga akan tidak memecat saya. Bila seorang, siapa saja memikirkan bahwa saya bakal pergi, atau mundur bermakna mereka tidak paham. ”

” Fans Chelsea tahu benar bagaimanakah baik serta buruknya saya serta itu bukanlah ciri-ciri saya untuk melarikan diri dari permasalahan. Dalam hal semacam ini tujuannya melarikan diri dari hasil-hasil yang jelek, ” cetus sisa manajer Porto, Inter Milan, serta Real Madrid itu.

” Saya ulangilah — saya bakal bertahan hingga Mr (Roman yang memiliki club) Abramovich kehendaki. Sebagian minggu lantas, kontrak saya bakal selesai dalam dua th. serta dia berikan saya kontrak baru yang habis dalam empat th.. ”

Baca Juga : Main di Timnas Telah, De Gea Saat ini Tunggulah Peluang dari MU

” Kami saat ini mempunyai satu permasalahan. Kami tak memperoleh hasil yang sesuai sama harapan. Itu persoalan kami, ” tambah Mourinho.

Usaha Chelsea kembali dalam jalur kemenangan diuji di Goodison Park saat menantang Everton pada kompetisi malam ini (12/9/2015).