«

»

Sep 15

Januzaj Berpeluang Lakoni Kiprah dengan Dortmund Akhir Minggu Ini

Januzaj Berpeluang Lakoni Kiprah dengan Dortmund Akhir Minggu Ini

Januzaj Berpeluang Lakoni Kiprah dengan Dortmund Akhir Minggu Ini

Taruhan Bola Online, Dortmund – Sesudah resmi berhimpun dengan Borussia Dortmund, Adnan Januzaj berpeluang memerankan kiprah resmi akhir minggu ini. Yaitu tuan rumah Hannover 96 yang bakal dihadapi oleh Dortmund serta Januzaj pada minggu ke empat Bundesliga ini.

Selama ini, catatan Dortmund masih tetap prima. Mereka berhasil mencapai tiga kemenangan dalam tiga pertandingan perdana musim ini. Diluar itu, Mats Hummels dkk. berhasil cetak 11 gol serta baru 1 kali kebobolan.

Dengan catatan itu, Dortmund saat ini tengah memimpin klassemen sesaat Bundesliga. Sabtu (12/9), Dortmund berkunjung ke HDI-Arena untuk hadapi Hannover yang belum pernah mencetak kemenangan musim ini.

Januzaj, yang dihadirkan dengan status utang dari Manchester United, berpeluang memerankan kiprah pertandingan resmi. Selasa (8/9) lantas, ia cetak gol perdananya buat Dortmund dalam pertandingan ujicoba dengan St Pauli.

Gol Januzaj itu terbilang apik. Ia pernah mengecoh pemain St Pauli lebih dahulu, dengan menarik bola mundur, saat sebelum pada akhirnya melepas tendangan kaki kiri.

Menurut pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, Januzaj pernah alami cedera minor. Namun, terus mempunyai kans untuk dimainkan melawan Hannover.

Baca Juga : Chelsea Jeblok di Awal Musim, Mourinho Tak Bakal Pergi

” Adnan baru berlatih satu kali berbarengan tim, serta memperoleh permasalahan dengan pahanya minggu lantas. Walau sekian, dia telah tunjukkan potensinya, dribelnya sangat bagus, ” kata Tuchel di Soccerway.

” Semuanya mungkin saja saja, ” lanjut Tuchel.

Dortmund akan tidak diperkuat Marco Reus yang cedera ibu jari saat berlatih berbarengan timnas Jerman. Diluar itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga diberitakan diragukan dapat tampak sesudah alami cedera di pertandingan internasional berbarengan Gabon.