«

»

Sep 10

Main di Timnas Telah, De Gea Saat ini Tunggulah Peluang dari MU

Main di Timnas Telah, De Gea Saat ini Tunggulah Peluang dari MU

Main di Timnas Telah, De Gea Saat ini Tunggulah Peluang dari MU

Taruhan Bola Online, Skopje – David de Gea pada akhirnya bisa peluang bermain berbarengan tim nasional Spanyol sesudah saga transfernya usai. Saat ini De Gea menginginkan keberuntungan waktu dianya kembali berbarengan klubnya, Manchester United.

Di selama bursa transfer musim panas lantas, hari esok De Gea jadi spekulasi. Dia disebut-sebut bakal meninggalkan MU serta berhimpun dengan Real Madrid. Tetapi selanjutnya transfer itu tak terwujud serta De Gea bakal terus di MU.

Berlarut-larutnya kajian masalah transfer itu pernah bikin De Gea diparkir oleh Louis van Gaal. Hingga enam kompetisi kompetitif yang telah dilewati MU di musim ini, Premier League serta play-off Liga Champions, De Gea sekalipun belum dimainkan. Van Gaal pilih untuk menempatkan Sergio Romero dibawah mistar gawang ‘Setan Merah’.

Sesudah cukup lama tak tampak di pertandingan kompetitif, De Gea pada akhirnya kembali bermain hari Rabu (9/9/2015) dinihari WIB. Tak berbarengan MU, De Gea dimainkan oleh Vicente del Bosque waktu Spanyol hadapi Makedonia di kelanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Saat ini De Gea mengharapkan dapat kembali memperoleh peluang dari Van Gaal. Masalah lanjutan saat depannya, bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu mengakui mau konsentrasi pada performanya dahulu.

” Saya terasa baik. Saya betul-betul rindu kembali bermain. Saya selalu bekerja serta kita saksikan saja apakah saya mempunyai keberuntungan berbarengan club saya, ” tutur De Gea seperti diambil AS.

Baca Juga : Barcelona Unggulan Paling atas Juara, Bayern Ke-2

” Support yang saya terima sangatlah utama untuk saya. Saya mempunyai rekan-rekan setim yang luar umum serta saya bersukur karenanya seluruhnya, ” lanjut penjaga gawang berumur 24 th. itu.

” Hari esok saya bakal sama dengan saat ini : saya tenang, saya selalu bekerja serta berkembang. Secara singkat, saya nikmati sepakbola saya serta saya suka, ” tuturnya memberikan.