«

»

Sep 26

Misi Mourinho Taklukkan St James Park

Misi Mourinho Taklukkan St James Park

Misi Mourinho Taklukkan St James Park

Taruhan Bola Online, Jakarta – Chelsea bakal melawat ke markas Newcastle United di kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. Jose Mourinho mengincar kemenangan pertamanya di St James Park berbarengan The Blues.

Satu catatan kurang oke dipunyai Mourinho memandang kompetisi, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Dia belum pernah menang dalam lima kompetisi paling akhir di markas Newcastle dengan catatan 2 x imbang serta tiga kali menelan kekalahan.

Lebih pahitnya lagi, tiga kekalahan Chelsea atas Newcastle itu ditelan waktu tiga lawatan paling akhir. ‘Si Biru’ kalah 1-2, 0-2, serta 2-3.

Chelsea bisa disebut memiliki kans terbesar untuk menolong Mourinho menuai kemenangan pertama di markas The Magpies. Tim tuan rumah belum pernah menuai kemenangan dalam enam pertandingan, mereka baru menuai dua poin dalam enam pertandingan.

Di bawah ini data-fakta pertandingan pada Newcastle melawan Chelsea seperti ditulis oleh Opta.

– Newcastle memenangi tiga pertandingan kandang paling akhir waktu menjamu Chelsea.

– Mourinho belum pernah menuai kemenangan waktu memerankan kompetisi di St James Park pada arena Liga Inggris. Dia mencatatkan dua hasil imbang serta tiga kekalahan. Stadion lain yang belum dikalahkan oleh Mourinho yaitu Emirates Stadium dengan raihan tiga kali hasil imbang.

– Papiss Cisse telah cetak empat gol di Liga Inggris waktu melawan Chelsea –hanya melawan Stoke serta Swansea dia cetak jumlah gol yang sama.

– Eden Hazard cetak mencatatkan gol semakin banyak ke gawang Newcastle bila dibanding dengan tim Liga Inggris yang lain. Dia membukukan empat gol.

– Newcastle hanya menang sekali dalam 17 pertandingan paling akhir di Liga Inggris. Pada 16 pertandingan lain mereka menelan 13 kali kekalahan serta tiga kali hasil imbang.

– Steve McLaren cuma menuai kemenangan 2 x dalam 19 pertandingan paling akhir juga sebagai manajer. Rinciannya delapan pertandingan lain selesai imbang, 13 kali menelan kekalahan. Enam pertandingan di Newcastle, 13 yang lain di Derby County.

Baca Juga : Arsenal Mesti Main dengan Berani serta Tidak Berikanlah Chelsea Jeda

– Newcastle mencatatkan gol paling sedikit, tiga gol, serta percobaan paling sidikit (37 kali) di Liga Inggris 2015/2016 selama ini.

– Chelsea telah memberi peluang pada lawannya untuk melepas 40 tendangan ke arah gawang pas tujuan di Liga Inggris musim ini. Mereka juga telah kebobolan 12 gol –cuma Sunderland yang kebobolan satu gol semakin banyak.