«

»

Sep 04

Tidak Berbelanja Pemain, Arsenal Dimaksud Sudah Mencurangi Beberapa Penggemarnya

Tidak Berbelanja Pemain, Arsenal Dimaksud Sudah Mencurangi Beberapa Penggemarnya

Tidak Berbelanja Pemain, Arsenal Dimaksud Sudah Mencurangi Beberapa Penggemarnya

Taruhan Bola Online, London – Arsenal cuma beli satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Itupun penjaga gawang, bukanlah pemain outfield. Langkah ini dimaksud bekas penggawa The Gunners, Paul Merson, mencurangi beberapa pengagum.

Arsenal dapat disebut cuma membelanjakan seputar 10 juta poundsterling untuk berbelanja pemain dengan profil mentereng di bursa transfer tempo hari. Duit itu digunakan untuk merekrut Petr Cech dari Chelsea.

Sepanjang dua bln. bursa transfer di buka, Arsenal sendiri telah dihubungkan dengan beberapa nama penyerang seperti Karim Benzema serta Edinson Cavani. Posisi penyerang paling utama sendiri memanglah dinilai jadi posisi yang butuh dipoles lantaran Olivier Giroud dikira tidak cukup mumpuni di laga-laga besar.

Tetapi pada prosesnya tidak ada penyerang yang datang. Merson menilainya hal semacam ini sudah mengecewakan beberapa pengagum setia, terlebih yang senantiasa ada segera di stadion. Terlebih Arsenal adalah tim dengan ticket kompetisi termahal di liga. Dengan beban utang Emirates Stadium yang telah lunas serta pemasukan ticket, semestinya Arsenal tidak kesusahan bergerak di bursa transfer.

” Itu mencurangi beberapa pengagum. Beberapa pengagum memikirkan ‘Untuk apa kami datang ke stadion? Kami datang tiap-tiap minggu, membayar harga ticket paling mahal, serta untuk apa? Empat besar? Kami mungkin saja bakal memperoleh suatu hari utama di Wembley lagi di Piala FA’. Luar umum, ” kata Merson diambil Mirror.

” Ada pepatah dalam kehidupan : Selalu lakukan beberapa hal yang anda kerjakan serta anda bakal memperoleh hasil yang sama. Apa bedanya musim ini untuk Arsenal? Ini yaitu tim yang sama yang finis 12 poin di belakang Chelsa musim lantas. Lantas mengapa, musim ini, mereka bakal finis diatas Chelsea? ”

” Saya dapat menyampaikan pada Anda, bakal ada fase di musim ini dimana mereka bakal tampak mengagumkan, dengan tujuh kemenangan beruntun serta memainkan sepakbola paling baik yang pernah Anda saksikan. Namun pada akhir musim, dengan tim ini serta tidak ada pembelia, saya bakal betul-betul terperanjat bila mereka memenangi Premier League, ” paparnya.

Merson menilainya langkah Arsenal semakin mengecewakan lantaran dikira nyaris tidak tunjukkan niatan untuk menghadirkan pemain top.

Baca Juga : Madrid Memperpanjang Kontrak Casemiro

” Inspirasi besarnya keseluruhannya dengan geser ke stadion besar ini, yang dapat menyimpan 60 ribu orang, yaitu untuk menghadirkan beberapa pemain top. Saya tidak paham mengapa Arsenal tak membelanjakan uangnya, ” katanya.

” Tinggal gunakan tawaran untuk Benzema. 75 juta poundsterling. Bila Real Madrid berpaling serta menyampaikan ‘kami tak menjualnya’, Anda tidak dapat menyanggah itu. Anda sudah menempatkan suatu penawaran apabila mereka menampiknya atau si pemain tidak ingin datang, yang begitulah ada. Namun sekurang-kurangnya perlihatkan suatu hal, ” sekian pria yang menguatkan Arsenal pada periode 1985-1997 ini.