«

»

Oct 02

19 Th. Wenger Melawan Manchester United

19 Th. Wenger Melawan Manchester United

19 Th. Wenger Melawan Manchester United

Taruhan Bola Online, London – Duel Arsenal versi Manchester United akhir minggu ini sekalian jadi kompetisi pemberi tanda 19 th. rezim Arsene Wenger di ” Gudang Peluru “. Bagaimanakah performa orang Prancis ini melawan ” Setan Merah “?

Wenger ditunjuk juga sebagai manajer Arsenal pada 30 September 1996. Mulai sejak itu, hingga 19 th. lalu, hingga detik ini, pria kelahiran 22 Oktober 1949 itu masih tetap ada ditempat yang sama.

Pada grup pelatih/manajer di Liga Inggris, cuma ada tiga orang pelatih/manajer yang lebih lama dari pada Wenger dalam menukangi suatu club. Mereka yaitu Sir Alex Ferguson (MU/26 th.), Sir Matt Busby (MU/24 th.), serta Dario Gradi (Crewe Alexandra/24 th.).

Pada perjalanannya Wenger membuat rivalitas sendiri pada timnya dengan MU, yang di masa Premier League sangatlah menguasai. Saat Arsenal memenangkan liga musim 2003/2004 tanpa ada kekalahan, MU juga demikian ” terganggu “.

Banyak narasi yang lahir dari persaingan Arsenal-nya Wenger dengan MU-nya Ferguson. Sebagian yang paling populer yaitu olok-olok Martin Keown pada Ruud van Nistelrooy, ” perang pizza ” di lorong, serta konflik hebat kapten ke-2 tim : Patrick Vieira serta Roy Keane. Wenger serta Fergie juga pernah jadi ” sepasang musuh yang sama-sama memerlukan “.

Lantaran Fergie telah pensiun, pertanyaan pada Wenger yaitu, sepanjang 19 th. ini, bagaimanakah catatan kompetisi dia melawan MU? Tersebut keterangannya :

– Di markas sendiri, rekor Wenger atas MU spesial di kompetisi liga yaitu 7-6-6.
– Di markas MU, rekor Wenger di kompetisi liga yaitu 3-5-11
– Di pertandingan lain di seluruhnya stadion, rekor Wenger atas MU yaitu 6-3-7.

Keseluruhan, dari 54 pertemuannya melawan Red Devils, Wenger menang 16 kali, seri 14 kali, serta kalah 24 kali.

Baca Juga : Laju Prima Barcelona Berhenti Selesai Dihantam Celta 1-4

Hari Minggu (4/10) lusa Wenger bakal bertemu dengan orang Belanda bernama Louis van Gaal. Di pertemuan mereka musim lantas, pasukan Wenger kalah 1-2 di Emirates Stadium, lantas seri 1-1 di Old Trafford.

Untuk kompetisi kelak, bagaimanakah prediksi Anda?