«

»

Oct 24

Jerome Boateng Tengah Dilirik Klub-Klub Inggris serta Spanyol

Jerome Boateng Tengah Dilirik Klub-Klub Inggris serta Spanyol

Jerome Boateng Tengah Dilirik Klub-Klub Inggris serta Spanyol

Taruhan Bola Online, Munich – Telah sewajarnya bila seseorang pesepakbola tengah tampak bagus, jadi dia akan jadi incaran banyak club. Tersebut yang saat ini tengah dihadapi oleh bek Bayern Munich Jerome Boateng.

Boateng sendiri tengah melakukan musim kelimanya mengenakan seragam Die Roten. Mulai sejak geser dari Manchester City pada 2011, Boateng segera jadi pilihan paling utama di lini belakang Bayern.

Keseluruhan telah 188 kali dia bermain di semua pertandingan dengan sumbangan enam gol. Boateng juga memperoleh tiga trofi Bundesliga serta satu trofi Liga Champions.

Dengan statusnya saat ini juga sebagai bek tengah inti timnas Jerman, jadi nama Boateng semakin menjulang serta seperti umumnya pemain Jerman sekarang ini, adik Kevin-Prince Boateng itu juga jadi incaran banyak club Eropa.

Sebagian club dari Premier League dan La Liga diklaim tertarik untuk menghadirkan Boateng, walau tidak dimaksud dengan cara khusus siapa-siap yang berminat. Tetapi, hal semacam itu diprediksikan susah berlangsung mengingat Bayern pastinya akan tidak melepasnya.

” Dia telah menarik perhatian banyak club top Inggris serta Spanyol, ” tutur agen Boateng, Christian Nerlinger, seperti diambil Soccernet.

” Saat Bayern mau menjaga pemainnya jadi mereka juga bakal dapat lakukan itu, ” sambungnya.

Baca Juga : Smalling Dapat Jadi Kapten MU di Saat Depan

Nerlinger sendiri yaitu orang yang membawa Boateng ke Allianz Arena pada 2011 lantas, waktu menjabat Direktur Berolahraga Bayern, saat sebelum digantikan oleh Mathias Sammer satu tahun lalu.

Kemudian, Nerlinger bekerja di perusahaan agensi pemain di Jerman serta salah satu clientnya yaitu Boateng, yang mulai bekerja bersama awal th. ini.