«

»

Oct 28

Masa lalu Manis Karanka di Old Trafford

Masa lalu Manis Karanka di Old Trafford

Masa lalu Manis Karanka di Old Trafford

Taruhan Bola Online, Middlesbrough – Old Trafford dinihari WIB kelak akan menghelat pertandingan khusus untuk manajer Middlesbrough Aitor Karanka, yang bakal bernostalgia dengan Manchester United dan sang manajer Lous van Gaal.

Boro, sebutan Middlesbrough, bakal memerankan pertandingan babak ke empat Piala Liga Inggris untuk hadapi MU, Kamis (29/10/201) dinihari WIB. MU terang lebih diunggulkan untuk dapat memenangi pertandingan ini, ditilik dari performa dan kwalitas tim.

Namun Boro tidak dapat disepelekan demikian saja mengingat mereka juga mempunyai scuad yang terbilang oke untuk ukurang tim Championship. Sayangnya, scuad itu tengah pincang disebabkan sebagian pemainnya cedera, yang memaksa Boro mesti meminjam Bruno Zuculini dari Manchester City.

Walau keadaan skuatnya tidak ideal, Karanka tidak gentar serta siap mengagetkan umum tuan rumah. Terlebih Old Trafford pernah menaruh narasi khusus untuk manajer asal Spanyol.

Semasa masih tetap jadi pemain Real Madrid, Karanka pernah sekali berkunjung ke Old Trafford pada th. 2000 dimana El Real menang 3-2 di leg ke-2 perempatfinal sekalian singkirkan MU yang berstatus juara bertahan Liga Champions. Karanka sendiri berbarengan Madrid melaju ke final serta jadi juara.

Pada 2013 lantas, waktu masih tetap jadi asisten Jose Mourinho di Madrid, Karanka juga turut melihat kemenangan 2-1 atas MU di leg ke-2 babak 16 besar serta maju ke perempatfinal.

Tidak hanya dengan MU, Karanka juga buka lagi masa lalu lama duelnya dengan manajer MU, Louis van Gaal, yang pernah dilawannya waktu orang Belanda itu melatih Barcelona.

” Waktu itu kami tak bermain baik – kebanyakan orang mengharapkan mereka menaklukkan kami, ” tutur Karanka sembari bernostalgia duelnya dengan MU waktu masih tetap mengenakan seragam Madrid.

” Saya mempunyai banyak masa lalu manis di Old Trafford, namun saat ini tidak sama – saya berbarengan Middlesbrough, bukanlah Real Madrid, ” sambungnya seperti diambil Mirror.

Baca Juga : Jerome Boateng Tengah Dilirik Klub-Klub Inggris serta Spanyol

” Pertandingan yang luar umum untuk semua orang yang ada di Middlesbrough serta kami mesti menghadirkan yang paling baik. ”

” Ini mungkin selesai manis buat kami, namun yang terutama untuk saya yaitu kami dapat tampak bagus serta tunjukkan bahwa kami yaitu club yang bagus, ” tutupnya.