«

»

Oct 23

Smalling Dapat Jadi Kapten MU di Saat Depan

Smalling Dapat Jadi Kapten MU di Saat Depan

Smalling Dapat Jadi Kapten MU di Saat Depan

Taruhan Bola Online, Manchester – Chris Smalling telah tunjukkan tampilan oke berbarengan Manchester United di musim ini. Dia dimaksud pas untuk jadi kapten The Red Devils di hari esok.

Sejumlah 15 pertandingan telah dijalani Smalling berbarengan MU musim ini. Tampak sepanjang 1. 329 menit, dia dapat bermain solid waktu mengawal barisan pertahanan serta dapat menyumbangkan satu gol.

Whoscored mencatat bahwa Smalling membukukan tekel sejumlah 2, 4 kali perpertandingan, 1, 2 kali lakukan intersep, serta 6, 9 kali lakukan clearences, di Liga Inggris.

Manajer MU, Louis van Gaal, menyebutkan bahwa Smalling saat ini telah mulai tunjukkan perbaikan tampilan bila dibanding musim lantas. Dia dimaksud pas untuk jadi pemimpin MU di hari esok.

” Wayne Rooney adalah kaptennya, lantas ada Michael Carrick, namun waktu mereka seluruhnya telah pergi, Chris Smalling dapat lakukan itu. Jadi, saya bakal mendorong dia pada posisi itu, ” kata Van Gaal di Telegraph.

” Tiap-tiap pemain mengambil langkah tergantung pada dianya. Saya meletakkan Smalling pada kondisi itu (bermain reguler) serta saya menolong dia. ”

Baca Juga : 19 Th. Wenger Melawan Manchester United

” Saya merekomendasikan serta pemain dapat membawanya ke lapangan atau tak. Namun, itu adalah tanggung jawabnya. Dia telah mengerjakannya sendiri, ” paparnya.