«

»

Dec 22

Dikaitkan dengan Chelsea, Simeone Belum Bakal Tinggalkan Atletico

Dikaitkan dengan Chelsea, Simeone Belum Bakal Tinggalkan Atletico

Dikaitkan dengan Chelsea, Simeone Belum Bakal Tinggalkan Atletico

Taruhan Bola Online, Madrid – Pelatih kebangsaan Argentina, Diego Simeone, nampak dalam bursa manajer Chelsea untuk musim depan. Tetapi, Simeone memberikan indikasi masih tetap bakal lama melatih Atletico Madrid.

Sesudah Chelsea mendepak Jose Mourinho pada tengah minggu lantas, Guus Hiddink sudah ditunjuk juga sebagai manajer pengganti hingga akhir musim itu saja. Simeone disebut-sebut jadi incaran The Blues di musim panas berbarengan Josep Guardiola maupun Antonio Conte.

Simeone mempunyai reputasi yang oke sepanjang membesut Los Rojiblancos mulai sejak akhir 2011. Sampai kini dia telah berikan Atletico lima gelar juara termasuk juga La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta sekali maju ke final Liga Champions.

Walau demikian, Simeone belum lama itu sudah menyetujui perpanjangan kontrak di Vicente Calderon yang bakal mengikatnya hingga 2020 yang akan datang. Nampaknya bakal susah untuk ‘Si Biru’ untuk memberikan keyakinan Simeone pindah ke Stamford Bridge.

” Mengapa saya tak dapat ada disini lebih lama? ” ucap pelatih berumur 45 th. ini pada El Pais yang ditulis the Guardian. ” Mengapa saya pilih kontrak lima th.? ”

” Lantaran saya lihat suatu club yang masih tetap ‘perawan’ serta Miguel Angel Gil Marin, CEO Atletico serta Enrique Cerezo, presiden club mempunyai kekuatan untuk buka sumber-sumber baru untuk menguatkan diri. Tak gampang untuk meninggalkan Atletico. ”

Baca Juga : Oezil Bak Seseorang Musisi Handal

” Kami kian lebih suatu tim, kami yaitu keluarga, serta kami yaitu keluarga yang sebenarnya. ” Memanglah kami mempunyai beberapa masalah internal, ada beberapa pemain yang geram serta yang bakal geram lantaran mereka tak bermain. ”

” Saya yaitu sosok bapak serta peran kakek untuk Miguel Angel Gil serta Enrique Cerezo. Kami mempunya potensi yg tidak dipunya tim lain. Jan Oblak, Jose Gimenez, Luciano Vietto, Yannick Carrasco, Oliver Torres, Koke, Angel Correa, Saul, Lucas Hernandez, Thomas, ” tambah Simeone, yang memerankan wawancara ini saat sebelum kepergian Mourinho.