«

»

Dec 30

Dimaksud Dampak Jelek oleh Capello, Ronaldo Membalas

Dimaksud Dampak Jelek oleh Capello, Ronaldo Membalas

Dimaksud Dampak Jelek oleh Capello, Ronaldo Membalas

Taruhan Bola Online, Brasilia – Fabio Capello beberapa waktu terakhir menyebutkan Ronaldo Luis Nazario de Lima juga sebagai dampak yang jelek untuk tim, walau juga mengaku juga sebagai seseorang pemain hebat. Ronaldo tidak tinggal diam atas komentar ini.

Ronaldo serta Capello pernah bekerja bersama semasa di Real Madrid pada musim 2006/2007 silam. Waktu ini Capello semakin banyak mendudukkan Ronaldo di bangku cadangan lantaran keadaan fisik si pemain yang tidak sempurna, juga lantaran kehadiran Ruud van Nistelrooy.

Satu diantara hal yang bikin Capello tidak pilih Ronaldo yaitu lantaran berat tubuh penyerang asal Brasil ini, yang melebihi batas.

” Dia datang ke session pramusim di Madrid dengan berat tubuh 96 kg. Jadi saya meminta menurunkannya ke 88-90 kg. Saya tak dapat lakukan apa pun. Dia yaitu pemain hebat, namun membawa dampak negatif untuk tim, ” tutur Capello.

Komentar ini lalu direspons oleh Ronaldo. Dengan suara sarkastis, pemain legendaris Selecao ini menyebutkan Capello pernah jadi pelatih hebat tetapi telah habis selesai menukangi Madrid.

” Capello yaitu pelatih hebat di masanya, di th. 90-an. Walau sekian, saat dia datang ke Real Madrid dia telah terlampau masak serta dia tak dapat lagi berikan motivasi beberapa pemainnya, ” tutur Ronaldo pada Folha.

” Buktinya yaitu kenyataan bahwa di bebrapa th. selanjutnya dia tak pernah memenangi apa pun dengan tim-tim yang dia latih, ” imbuhnya seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : MU Jeblok, Van Gaal Dapat Mengundurkan Diri

Capello adalah satu diantara pelatih Italia tersukses. Dia sudah memenangi lima gelar Liga Italia, dua trofi Liga Spanyol, serta satu titel Liga Champions. Ini belum termasuk juga gelar-gelar yang lain seperti Piala Super.

Akan tetapi gelar terakhirnya datang di th. 2007 silam berbarengan Madrid. Kemudian tidak ada piala lagi yang sukses diangkat Capello hingga sekarang ini.