«

»

Dec 27

MU Jeblok, Van Gaal Dapat Mengundurkan Diri

MU Jeblok, Van Gaal Dapat Mengundurkan Diri

MU Jeblok, Van Gaal Dapat Mengundurkan Diri

Taruhan Bola Online, Stoke – Posisi Louis van Gaal juga sebagai manajer Manchester United makin tertekan sesudah kekalahan timnya di markas Stoke City 0-2. Dengan kondisi itu, Van Gaal mungkin saja bakal mengundurkan diri.

Dengan kekalahan ini, jadi MU belum pernah menang dalam tujuh kompetisi terakhirnya di seluruhnya pertandingan termasuk juga kekalahan beruntun di empat kompetisi paling akhir.

Hasil negatif di Britannia Stadium ini bikin ‘Setan Merah’ melorot ke urutan enam dengan 29 poin hasil 18 kompetisi, terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspurs di urutan ke empat serta 9 poin dari Leicester City di puncak klassemen.

Van Gaal terlihat telah kehilangan support dari beberapa pendukung MU bahkan juga menuntut manajer Belanda ini dicopot serta digantikan Jose Mourinho, yang barusan berpisah dengan Chelsea.

Kontrak Van Gaal di Old Trafford baru bakal habis pada akhir musim depan. Tetapi, lihat keadaan MU Van Gaal memberikan indikasi bakal mengadakan perbincangan dengan bos club Ed Woodward.

” Itu yaitu suatu hal yang saya ulas dengan Ed Woodward, bukanlah dengan Anda jurnalis, ” ucap Van Gaal di BBC Sport, waktu di tanya apakah dia takut bakal dipecat. ” Tidak selamanya club yang perlu memecat atau memberhentikan saya. ”

” Kadang-kadang saya mengerjakannya sendiri, namun saya yaitu orang yang mau bicara dahulu dengan direksi Manchester United serta staf saya, serta beberapa pemain saya, bukanlah dengan Anda, ” sergah dia.

Baca Juga : Dikaitkan dengan Chelsea, Simeone Belum Bakal Tinggalkan Atletico

” Saya sudah memperoleh support dari club selama saat namun kami kalah jadi ada kondisi baru. Saya rasakan support dari pemain-pemain saya namun kami pada akhirnya kalah jadi ada kondisi baru. ”

” Saya rasakan support dari beberapa pemain serta staf saya. Fans bakal kecewa namun ini hal yang lumrah sesudah empat kekalahan, ” tandas Van Gaal.