«

»

Dec 13

Oezil Bak Seseorang Musisi Handal

Oezil Bak Seseorang Musisi Handal

Oezil Bak Seseorang Musisi Handal

Taruhan Bola Online, London – Mesut Oezil selalu memberi peran pada Arsenal melalui assist serta gol. Sang manajer, Arsene Wenger, memberikan pujian pada si pemain dengan menyamainya seperti seseorang musisi handal.

Oezil tunjukkan tampilan impresif musim ini. Pemain internasional Jerman itu menyumbangkan 12 assist serta dua gol dalam 14 pertandingan di Premier League.

Istimewanya, tujuh assist yang didapatkan di tiap-tiap pertandingan dengan cara berturut-turut juga jadi rekor baru di Inggris. Assist terakhir dibukukan waktu Arsenal menang atas Sunderland 3-1 pada kelanjutan Premier League.

Dengan 12 assist itu, Oezil jadi pemain kerap bikin assist di Premier League selama ini. Beberapa kompetitoranya paling banter cuma dapat bikin enam assist. Mereka Kevin De Bruyne (Manchester City), Gerard Deulofeu (Everton), David Silva (Manchester City), serta Riyad Mahrez (Leicester City).

Tampilan Oezil itu semakin terlihat cemerlang di dalam badai cedera yang menghantam Arsenal. Wenger juga memberi pujian.

” Pertama kalinya saya lihat dia waktu masih tetap ada werder Bremen. Dia bermain di posisi winger kiri serta saya dapat lihat bila dia memiliki suatu hal yang istimewa, ” kata Wenger seperti diambil Mirror.

” Dia pemain yang cerdas. Mesut seperti musisi yang memainkan notasi dengan pas di saat yang cocok. Waktu dia mesti mengumpan bola jadi dia bakal mengumpan.

Baca Juga : Van Gaal : Beri Martial Saat

” Dia dapat merubah kondisi yang tidak mungkin saja jadi gampang, namun bukanlah hanya untuk diri sendiri. dia memprioritaskan tim diatas egonya sendiri. Itu yang menarik karena umumnya beberapa pemain bertalenta yang dipandang pertama bukanlah masalah kwalitas dipandang namun ego, ” terang dia.