«

»

Jan 22

City Memanglah Telah Lebih Baik, namun West Ham Tidak Inferior

City Memanglah Telah Lebih Baik, namun West Ham Tidak Inferior

City Memanglah Telah Lebih Baik, namun West Ham Tidak Inferior

Taruhan Bola Online, Upton Park – Manajer West Ham United, Slaven Bilic, menilainya kalau performa Manchester City saat ini telah tambah baik. Namun, dia juga yakin diri dapat memetik hasil bagus lawan The Citizens.

Waktu lakukan lawatan pada September lantas, West Ham menuai kemenangan dengan score 2-1. Waktu itu, Victor Moses serta Diafra Sakho jadi penentu kemenangan The Hammers. City dapat membalas sekali melalui Kevin De Bruyne.

City barusan memutus hasil jelek di pertandingan tandang dengan catatan tiga kali kalah serta tiga kali memetik hasil imbang waktu melawat ke Watford. Sergio Aguero serta Yaya Toure jadi penentu penentu kemenangan City.

Dengan putusnya hasil jelek di pertandingan tandang itu, City dinilai Bilic sedang tampak baik. Namun, West Ham juga tidak kalah percaya diri dengan rentetan hasil bagus di kandang.

” Kami telah menaklukkan mereka di musim ini, saya fikir mereka semakin bagus sekarang ini. Namun, kami yakin diri serta tahu apa yang dapat kami raih, ” kata Bilic di BBC.

Baca Juga : De Gea Mau Ada di Pada Van der Sar serta Schmeichel, Jadi Legenda MU

Bilic juga menyinggung tentang transfer West Ham di bursa transfer bursa Januari. Telah sukses menggaet Sam Byram dari Leeds United, mereka masih tetap bakal berbelanja lagi.

” Kami masih tetap mencari banyak pemain, namun kami tidak tengah cemas. Kami tidak putus harapan tentang apa pun, saya suka, ” paparnya.