«

»

Jan 16

Dihukum FIFA, Madrid Belum Fikirkan Kiat Transfer

Dihukum FIFA, Madrid Belum Fikirkan Kiat Transfer

Dihukum FIFA, Madrid Belum Fikirkan Kiat Transfer

Taruhan Bola Online, Madrid – Real Madrid dijatuhi hukuman larangan transfer oleh FIFA. Los Blancos sekarang ini konsentrasi ke sistem banding serta belum pikirkan kiat mereka di bursa transfer.

Disebabkan hukuman itu, Madrid tidak dapat merekrut pemain di bursa transfer musim panas 2016 serta musim dingin 2017 yang akan datang. Walau demikian, mereka masih tetap diijinkan lakukan hal tersebut di bursa transfer Januari itu.

Masalah itu pada awal mulanya pernah dihadapi oleh Barcelona pada 2014 lantas. Dalam masalah Barca, mereka ajukan banding ke pengadilan arbitrase berolahraga internasional (CAS).

Sistem banding ke CAS lalu bikin sanksi untuk Barca ditangguhkan. Hal semacam ini digunakan oleh Blaugrana untuk berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2014. Mereka merekrut Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Luis Suarez, Jeremy Mathieu, serta Thomas Vermaelen. Lantaran banding di CAS tidak diterima, Barca dilarang merekrut pemain baru di dua bursa transfer selanjutnya.

Berkaca pada masalah Barca, apakah Madrid bakal berbelanja besar-besaran di bursa transfer Januari itu untuk menghadapi ditolaknya banding mereka?

” Pada sekarang ini kami hanya pikirkan masalah sistem banding. Kami bahkan juga tidak memperhitungkan sebagian peluang lain. Club mempunyai beberapa orang profesional untuk mengatasi rencana serta mereka bakal lakukan apa yang perlu mereka kerjakan, ” tutur Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez, di website resmi club.

Baca Juga : City Intip Kesempatan Dekati Arsenal

” Kami bakal berjuang untuk melindungi citra club. Club itu menampik peluang untuk merekrut banyak pemain lantaran ketentuan, ” lebih Sanchez.

” Kami tak tengah memperhitungkan peluang lain serta kami meyakini banding yang diserahkan oleh club bakal sukses, ” tegas Sanchez.