«

»

Jan 26

Fabregas serta Costa Buat Chelsea Mulai Menakutkan Lagi

Fabregas serta Costa Buat Chelsea Mulai Menakutkan Lagi

Fabregas serta Costa Buat Chelsea Mulai Menakutkan Lagi

Taruhan Bola Online, London – Branislav Ivanovic menilainya Chelsea mulai tampak trengginas lagi sesudah separuh musim yang mengecewakan. Dibalik itu, ada performa Cesc Fabregas serta Diego Costa yang menanjak.

Mulai sejak kehadiran Guus Hiddink, Chelsea mulai melaju tambah baik di musim ini. Mereka telah tidak terkalahkan di tujuh kompetisi dibawah manajer asal Belanda itu, walau juga baru menghimpun tiga kemenangan.

Namun kemenangan 1-0 atas Arsenal akhir minggu tempo hari dipercaya jadi suatu momentum bagus untuk The Blues dalam misinya menyelamatkan musim, yaitu finis empat besar. Lebih jauh lagi, di pertandingan itu Chelsea kembali memperoleh performa dua pilarnya yaitu Fabregas serta Costa.

Costa intinya, tampak sangat menonjol akhir-akhir ini. Dia telah buat enam gol serta dua assist di tujuh kompetisi berbarengan Hiddink, satu salah satunya ke kandang Arsenal pada pertandingan paling akhir. Sesaat Fabregas memanglah baru miliki satu gol serta satu assist, namun pengaruhnya dalam bangun serangan tidak dapat dikecilkan.

Pada pertandingan di Emirates Stadium tempo hari umpamanya, dia mencatatkan dua tembakan dengan satu pas tujuan serta satu umpan kunci. Dia juga adalah pemain Chelsea dengan sentuhan paling banyak yaitu 100 kali, melepas umpan paling banyak dengan 83 kali dimana tingkat akurasinya sebesar 83, 1%. Tidak mengagetkan bila dia jadi pemain dengan nilai paling tinggi ke-2 sesudah Ivanovic yaitu 7, 9 seperti ditulis whoscored.

” Kami mulai lengkapi puzzle kami lagi serta dua orang ini yaitu dua keping yang utama buat kami menyelesaikan musim dengan bagus. Cesc serta Diego tengah bermain begitu baik, ” kata Ivanovic pada Standard.

Baca Juga : Klopp Mencari Jalan keluar di Bursa Transfer

” Saat pemain-pemain type ini yaitu dalam serangan, dengan beberapa hal khusus yang mereka miliki serta termasuk juga di pertandingan tempo hari, kami memperoleh hasil-hasil. Melawan Arsenal serta di sebagian pertandingan paling akhir, mereka telah memberi beberapa hal untuk tim. ”

” Senantiasa beberapa pemain di lini serang yang bikin ketidaksamaan. Begitu utama untuk Diego untuk cetak gol, untuk Cesc untuk membuat assist dengan umpan-umpan bagus karenanya memberi beberapa hal untuk tim ini, ” imbuhnya.