«

»

Jan 23

Klopp Mencari Jalan keluar di Bursa Transfer

Klopp Mencari Jalan keluar di Bursa Transfer

Klopp Mencari Jalan keluar di Bursa Transfer

Taruhan Bola Online, Liverpool – Juergen Klopp memberikan indikasi kesibukan transfer Liverpool belum selesai. Bila ada pemain yang dapat mendatangkan jalan keluar, Liverpool mungkin saja bakal merekrutnya.

Liverpool masih tetap kesusahan tampak berkelanjutan dibawah Klopp. Minimnya gol jadi sorotan paling utama menyusul banyak striker yang tidak hadir lantaran cedera, seperti Daniel Sturridge, Divock Origi, serta Danny Ings.

Selama ini, baru satu pemain yang dihadirkan Liverpool di bursa transfer musim dingin ini. The Reds meminjam Steven Caulker dari Queens Park Rangers.

Masalah kesibukan transfer Liverpool, Klopp berikan isyarat kalau masih tetap bakal ada pemain baru yang diambil. Klopp mengharapkan dapat temukan jalan keluar untuk Liverpool melalui bursa transfer, baik di musim dingin ini atau musim panas yang akan datang.

” Kami mesti mengawasi bursa, memikirkan masalah apa yang masuk akal buat kami saat ini plus musim panas kelak. Bila kami temukan jalan keluar yang pas untuk ke-2 bursa transfer, musim dingin serta musim panas, serta seseorang pemain dapat menolong kami sesegera mungkin saja jadi pasti kami bakal coba, ” tutur Klopp seperti diambil Mirror.

Baca Juga : City Memanglah Telah Lebih Baik, namun West Ham Tidak Inferior

” Saya senantiasa katakan kami bakal mengawasi bursa serta kami bakal lihat apakah suatu hal berlangsung, masih tetap ada sekian hari lagi. Tak ada yang merubah fikiran atau opini saya, ” tambah Klopp.

Liverpool terakhir diberitakan tertarik pada penyerang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Masalah isu ini, Klopp menampik untuk berkomentar.

” Tak ada yang butuh disebutkan masalah ini. Kita dapat bicara masalah pemain manapun didunia bila kita miliki saat karenanya, ” tuturnya.